Blak-blakan Rasakan Beratnya Bayar Cicilan 217 Juta per Bulan, Vicky Prasetyo Tiba-tiba Minta Kalina Ocktaranny Lakukan Ini: Aku Capek Bayar Angsuran, Kamu juga Harus Syuting Sayang

Kamis, 15 April 2021 | 21:05
Instagram/@vickyprasetyo777

Usia pernikahannya masih seumur jagung, Vicky Prasetyo mencurahkan isi hatinya soal rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny.

Suar.ID - Rumah tangga presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kini tengah hangat-hangatnya.

Diberitakan sebelumnya, usai bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo mendekati Kalina Ocktaranny di pertengahan thun 2020 lalu.

Setelah dekat dan berpacaran selama beberapa bulan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memutuskan untuk meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Padahal Belum Lama Nikahi Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Mengaku Masih Sayang pada Mantan yang Sempat Batalkan Tunangannya Ini: Gue Amat Sangat Mencintai Dia

Keduanya akhirnya resmi menikah secara siri pada 13 Maret 2021 silam.

Usia pernikahannya masih seumur jagung, Vicky Prasetyo mencurahkan isi hatinya soal rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny.

Vicky Prasetyo blak-blakan mengungkap beratnya membayar angsuran setiap bulannya.

Dia tak segan meminta Kalina Ocktaranny untuk membantunya bekerja.

Awalnya, Vicky Prasetyo mengungkapkan sesuatu yang belum pernah dia katakan kepada Kalina Ocktaranny.

Vicky Prasetyo pun meminta sang istri sabar menghadapi dirinya yang masih memiliki kebiasaan buruk.

"Sekarang di depan lu ada Kalina, dari hati lu yang paling dalem pengen ngomong apa coba yang lu ungkapkan, belum pernah lu katakan," kata Uya Kuya kepada Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Pantas Sang Ayah Hampir Saja Tak Memberinya Restu Menikah Dengan Vicky Prasetyo, Ternyata Kalina Oktarani Mengaku Sering Menangis Sendirian Di Kamar Mandi Setelah Kawin Dengan Sang Gladiator

"Sayang aku tuh udah cinta kamu pelan-pelan, lebih sayanglah gitu. Jujur aku sebenarnya dilema waktu lagi mau nikahin kamu," ungkap Vicky Prasetyo.

"Dilema kenapa?" tanya Kalina Ocktaranny.

"Karena aku bingung, takut aku nggak bisa istiqomah jadi pria yang baik buat kamu. Karena hidup kamu, ya aku nggak tahu kamu banyak sedihnya sebelumnya," jawab Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun meminta sang istri untuk membantunya membayar cicilan.

Sebab, setiap bulannya dia harus membayar cicilan hingga Rp 217 juta.

"Terus juga kamu rajin syuting aku capek bayarin angsuran. Kamu juga harus syuting, sayang," kata Vicky Prasetyo.

"Berapa angsuran sebulan?" tanya Uya Kuya.

"Rp 217 juta semuanya rumah, mobil, bayaran bayar karyawan, bayar ini itu semuanya. Kamu harus syuting jangan aku doang," jawab Vicky Prasetyo.

"Aku kan enggak pernah minta apa-apa sama kamu, yang," kata Kalina Ocktaranny.

"Iya tapi kita harus gotong royong. Aku udah engap-engapan," ucap Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Rumah Tangganya Sedang di Ambang Kehancuran, Celine Evangelista yang Mabuk Malah Kepergok Dicium Pipinya oleh Vicky Prasetyo, Justru Sosok Ini yang Bongkar Semuanya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya