Baru juga Lahir ke Dunia, Rizki DA Sudah Kepikiran Bakal Lakukan Tes DNA untuk Anaknya yang Baru Lahir: Insya Allah Bismillah Aja

Kamis, 15 April 2021 | 11:01
Kolase: IG @da2_rizki123 dan @nadyamustikarahayu

Anak Rizki DA dan Nadya Mustika lahir

Suar.ID - Kabar kelahiran anak pertama Rizki DA dan Nadya Mustika kini tengah ramai diperbincangkan.

Di tengah kemelut permasalahan yang tak kunjung usai, buah hati Nadya Mustika dan Rizki DA tersebut akhirnya terlahir ke dunia.

Namun sayangnya, kecurigaan Rizki DA dengan anak yang dilahirkan Nadya Mustika tersebut nampaknya belum usai.

Baca Juga: Dulu Sempat Tak Akui Anak yang Dikandung Nadya Mustika, Rizki DA Justru Khawatir hingga Siaga Sebulan Jelang Proses Persalinan sang Istri, Terungkap Kondisi Bayi dan Ibunya

Rizki DA bahkan mengungkap rencana tes DNA yang akan ia lakukan untuk anaknya yang baru lahir itu.

Mengenai ter tersebut, Rizki menyebut akan membicarakannya bersama keluarga.

Diketahui, Nadya Mustika baru saja melahirkan seorang putra yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan pada Selasa (13/4/2021).

"Kalau sementara waktu Iky juga akan obrolin itu secara kepala dingin," ucap Rizki DA dikutip dari Kompas.com.

Rizki DA berencana mengajak keluarga dan Nadya Mustika untuk menjalani rencana tersebut dengan kepala dingin, tanpa emosi.

Baca Juga: Jalani Prosesi Melahirkan Seorang Diri Tanpa Ditemani Sang Suami Gegara Positif Covid-19, Lalu Siapakah Nama Anak Pertama Rizki DA dan Nadya Mustika ini? Begini Pengakuan Ridho DA, Sebut Kalau Keduanya Punya Nama Masih-masing

"Iky enggak mau jalanin dengan emosi, yang penting sama-sama mau, sama-sama suka, Insya Allah bismillah aja. Ke depannya nanti dikabarin lagi akan seperti apa," tutur Rizki.

Sebagai informasi, Rizki DA awalnya disebut-sebut tidak percaya bahwa janin yang dikandung Nadya Mustika Rahayu adalah anaknya.

Usia kehamilan Nadya Mustika Rahayu kabarnya lebih tua dari umur pernikahan mereka.

Karena alasan itu, hubungan keduanya sempat merenggang.

Bahkan, Rizki DA pernah menghapus foto istrinya tersebut dari akun Instagram miliknya.

Sementara itu, Baihaqqi Syaki Ramadhan telah lahir secara normal dengan berat badan 2,95 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Baca Juga: Sebentar Lagi Jadi Ayah, Rizki DA Tetiba Malah Bagikan Kabar Duka di Tengah Nantikan Kelahiran Anak Pertamanya dengan Nadya Mustika, Wah Ada Apa Nih?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya