Find Us On Social Media :

Masih Saja Ditanya Puasa atau Tidak Padahal Sudah Pindah Keyakinan Sejak 2 Tahun Lalu, Salmafina Meradang, Putri Pengacara Sunan Kalijaga Beri Jawaban Menohok Ini

Salmafina Sunan

GridHot.ID - Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, menjadi sorotan bukan hanya karena perceraiannya dengan Taqy Malik.

Namun juga karena keputusannya untuk berpindah keyakinan.

Melansir Grid.id, Salmafina sudah dua tahun pindah keyakinan dari Islam ke Kristen.

Salmafina sempat mengatakan alasannya berpindah keyakinan kepada Feni Rose.

Baca Juga: Air Mukanya Mendadak Memerah, Tangis Salmafina Sunan Tak Terbendung Saat Nyanyikan Lagu Favorit Sunan Kalijaga, Netizen: Kok Aku Ikutan Nangis?

"Buka (karena lingkungan), karena kalau memang itu karena lingkungan. Ketika aku ditinggal sama seseorang yang aku cintai atau sama temen-temen aku pasti aku sudah akan berantakan gitu," ujar Salma di acara Rumpi No Secret kala itu.

"Keputusan aku ini di saat aku sedang berada di titik terendah dalam hidupku yang ada hanya itu. Maka kenapa nggak aku terima dengan baik," sambungnya.

Meski telah pindah keyakinan, Salmafina nyatanya masih saja ditanya-tanya apakah dirinya masih menjalankan puasa atau tidak.

Baca Juga: Mantan Suami Salmafina Sunan Sukses Bikin Istri Baru Bahagia, Terungkap Pekerjaan Taqy Malik Sekarang, Juragan Rempah yang Sekilonya Rp 2,3 Miliar