Bak Coreng WIbawanya Sebagai Seorang Suami Usai Kisruh Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan Heboh di Publik, Kini Sosok Sahabat Hotma Sitompul Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Suami Ibunda Bams ini, Wah Apa Nih?

Selasa, 13 April 2021 | 18:33
Kolase: IG @mamitoko dan @hotmasitompoelofficial

Bak Coreng WIbawanya Sebagai Seorang Suami Usai Kisruh Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan Heboh di Publik, Kini Sosok Sahabat Hotma Sitompul Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Suami Ibunda Bams ini, Wah Apa Nih?

Suar.ID -Kian hari konflik rumah tangga yang terjadi antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kian memanas.

Bahkan kini baik Deisree Tarigan dan Hotma Sitompul ini malah sama-sama tak mau kalah.

Keduanya bahkan saling menunjukkan bukti kebenaran soal kelut rumah tangga mereka.

Beberapa waktu, Desiree Tarigan ini melaporkan Hotma Sitompul ke polisi atas kasus pencemaran nama baik dan juga fitnah.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Hotma Sitompul Sebut Hotman Paris 'Banci Tampil' usai Bantu Kasus Desiree Tarigan Sang Pengacara Flamboyan Beri Balasan Menohok: Saya tidak Menganggap Dia Saingan Hotman

Hal tersebut dilakukan ibunda Bams ini karena sang suami sudah menuduhnya selingkuh dengan sosok Calvino Samudra.

Dilansir GridFame.ID, bak tak peduli dengan rumah tangganya, kini Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul ini tak malu saling membuka aibnya masing-masing.

Bahkan, harga dirinya sebagai suami ini kian hari kian tercorang.

Baca Juga: Kuliti Habis Air Mata Desiree Tarigan dan Kemarahan Hotma Sitompul, Pakar Mikro Ekpresi ini Pun Ungkap Kalau Keduanya Jago Sandiwara: Sudah Ada Perpecahan Tapi Tetap Manis, Hati-hati Aktor Keren Dua-duanya!

Karena itu, pihak Hotma Sitompul ini pun akhirnya membeberkan masalah yang sebenarnya.

Hal ini diungkapkan oleh sahabat Hotma Sitompul lewat video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (12/4/2021).

YouTube/STARPRO Indonesia

Sahabat ungkap tabiat Hotma Sitompul

Mulanya sahabat Hotma Sitompul yang bernama Petra Jaya ini memberikan penjelasan terkait permasalahan yang sebenarnya.

Baca Juga: Setelah Melahirkan, Wanita Cantik Ini Baru Sadar Kalau Miss V Ada Dua, Saat Berhubungan Intim Dia Mengalami Hal yang Tak Biasa Ini

Petra Jaya mengungkapkan kalau Desiree Tarigan selama ini tak diusir oleh sang suami.

"Setahu saya ya tidak ada pengusiran karena setelah rumah itu kosong diangkut barang-barang saya dipanggil pak Hotma ke rumah beliau dan saya orang yang melihat langsung rumah itu dalam keadaan kosong," ucap Patra Jaya.

Ia selanjutnya mengatakan kalau pernyataan Desiree Tarigan ini soal membawa mobilnya ini tak benar sama sekali.

"Kebetulan semua mobil di kita ini semua atas nama yayasan, jadi semua orang bisa pakai termasuk saya juga sempat pakai dan kepemilikannya dari awal ibu Desiree sudah tahu kok dan bu Desiree sering berbicara dengan saya," tuturnya.

Baca Juga: Waduh Kacau, Pria Ini Viral Setelah Mengaku Suka Berhubungan Intim dengan Wanita Uzur: Membuat Saya Bersemangat

Petra Jaya juga membantah kalau Hotma Sitompul disebut tak pernah memberikan nafkah lahir dan batin selama 8 bulan ini.

Instagram @mamitoko
Instagram @mamitoko

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

"Di zaman saya mengurus keuangan, setiap bulan ibu Desiree mendapatkan uang ratusan juta yang saya keluarkan langsung," ucap Patra Jaya.

Ia mengungkapkan kalau dirinya bertanggung jawab mengeluarkan uang bulanan untuk Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

Baca Juga: Apes, Pencuri Ini Digeruduk Aparat di Hari Ultahnya, Hanya Bisa Bengong saat Polisi Nyanyikan Lagu Ulang Tahun: Selamat ya!

"Saya bertanggung jawab dari 2017 sampai 2019 bulan April, jadi kalau di bilang ibu Desiree tidak mendapatkan nafkah menurut saya tidak benar, karena saya sendiri orang yang mengeluarkannya," ungkap Patra Jaya.

Pengakuan ini pun akhirnya menambah lagi fakta baru tentang rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

Baca Juga: Jarang Muncul di Televisi, PasanganSuami IstriTerkenal Ini Ternyata Tengah Berjuang Lawan Kanker Prostat dan Kanker Ovarium, Seperti Ini Kondisi Keduanya Sekarang

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya