Pasrah jadi Istri Simpanan hingga Lahirkan Anak dari sang Bos BUMN, Intip Foto Kedekatan Era Setyowati dan Prof Muradi

Sabtu, 10 April 2021 | 06:03
Kolase Instagram

Era Setyowati mau dinikahi siri oleh Prof M meski tahu sang Bos BUMN sudah punya istri.

Suar.ID - Nama model Era Setyowati atau yang kerap dikenal dengan sapaan Sierra kini tengah menjadi sorotan.

Hal itu lantaran dirinya mengaku mempunyai anak dari seorang guru besar sebuah Perguruan Tinggi di Bandung dan Komisaris salah satu BUMN di Indonesia.

Pria tersebut adalah Prof Muradi.

Baca Juga: Bermula Dari Ruang Karaoke, Pacaran, Jadi Istri Simpanan, Melahirkan Anak, Ujungnya Ngenes Ditelantarkan, Begini Hubungan Gelap Model Cantik Era Setyowati Dan Bos BUMN Prof Muradi Versi Pengacara Razman Arif Nasution

Pengakuan Era Setyowati ini terungkap saat ia mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Era Setyowati didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution membuat aduan atas dugaan penelantaran anak yang dilakukan oleh Prof Muradi.

"Dia ini berkenalan dengan seorang guru besar, Prof M guru besar di perguruan tinggi negeri favorit di Bandung. Mr M ini juga komisaris independen di BUMN terkemuka," kata Razman Arif dikutip dari Tribunnews.com.

"Iya (menuntut) nafkah. Apa yang dia (Prof Muradi) sampaikan itu kelihatannya tidak sampai untuk biasa ke perguruan tinggi. Yang ditawarkan itu hanya sampai TK saja itu," ungkap Razman.

Masyarakat pun penasaran dengan kebenaran kabar yang masih simpang siur tersebut.

Baca Juga: Ini Dijamin Akan Bikin Publik Semakin Heboh, Prof M Disebut Pacari Model Cantik Era Setyowati Saat Masih Jadi Pemandu Karaoke, Di Tempat Inilah Kenalannya

Berdasarkan penelusuran, kedekatan Era Setyowati dan Prof Muradi sebenarnya sudah terekspose ke media Instagram pribadi Era beberapa kali.

Meski tak secara gamblang mengungkap status hubungan mereka, Era nampak kerap mendampingi Prof Muradi dalam kegiatannya.

Seperti terlihat pada foto yang diunggah pada Oktober 2018 ini.

Bersama beberapa pegawai dari BUMN, Era nampak menyambangi lokasi pembangunan Tol KLBM bersama Prof Muradi.

Beberapa bulan sebelumnya, Era Setyowati juga membagikan foto selfie dengan keterangan foto yang mengundang tanda tanya.

Pada keterangan foto, Era menuliskan sebuah ucapan terima kasih kepada seseorang berinisial MC.

"Terimakasih MC," tulisnya.

Baca Juga: Koar-koar Baru Melahirkan Anak Hasil Hubungan Intimnya Dengan Bos BUMN Prof Muradi, Terbongkar Ini Alasan Model Cantik Era Setyowati Mau Kawin Dengan Sang Guru Besar

Setelah kasus penelantaran ini naik, sebagian orang berasumsi bahwa MC yang dimaksud adalah nama panjang sang profesor yakni Muradi Clark.

Selain itu, Era Setyowati sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Prof Muradi pada tahun 2019.

Era tampak menawan mengenakan dress beraksen batik, bersebelahan dengan Prof Muradi yang mengenakan kaos lengan panjang.

Dalam keterangan foto, Era Setyowati menuliskan ucapan terima kasih lengkap dengan emoji buku dan pensil.

Kemungkinan besar foto tersebut diabadikan saat Era Setyowati menyambangi Prof Muradi di UNPAD.

Baca Juga: Tak Mundur Sejengkal Pun Digertar Model Cantik Era Setyowati Yang Sebut Telah Menghamilinya, Prof Muradi Mengaku Siap Tes DNA Untuk Buktikan Itu Anaknya Atau Bukan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram, Tribunnews.com

Baca Lainnya