Find Us On Social Media :

Rumah Tangga dengan Hotma Sitompul Makin Memanas, Desiree Tarigan dapat Dukungan Moril dari Netizen

By Daniel Ahmad, Jumat, 9 April 2021 | 13:40 WIB

Desiree Tarigan

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Ibunda Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan, mendapatkan dukungan secara moril dari netizen atas permasalahnnya dengan suami, Hotma Sitompoel.Banyak Netizen mengharapkan Desiree untuk selalu tetap kuat dalam menghadapi situasi rumah tangganya yang makin memanas.Hal tersebut berawal dari unggahan Instagram Desiree Tarigan, yang mencurahkan do'a kepada Tuhan di tengah prahara rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel.

Baca Juga: Doa Desiree Tarigan di Tengah Drama Rumah Tangga Penuh Prahara dengan Hotma Sitompul : Kami Percaya Tuhan Punya Rencana yang Indah Dalam unggahan tersebut, Desiree Tarigan mempercayakan jalan yang akan ia lalui dalam rencana indah yang telah ditentukan Tuhan.Tidak lupa, Desiree Tarigan juga menghaturkan terima kasih atas dukungan yang didapatkannya selama ini."Selamat pagi... Terima kasih untuk doa, support dan perhatian yang tulus dari teman-teman," tulis Desiree Tarigan dalam sebuah keterangan dikutip Grid.ID dari Instagram @mamitoko, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Semakin Memanas, Desiree Tarigan Mengaku Mobilnya Diambil Hotma Sitompul, Hotman Paris: Masa Tega Liat Istrinya Menderita Begini?"Kekuatan doa dari teman-teman sungguh sangat berarti untuk kami. Kami percaya Tuhan punya rencana yang Indah untuk kami dan untuk teman-teman," imbuh Desiree Tarigan dalam keterangan yang sama.Membagikan potret bersama anaknya, Bams dan Prianka Bukit, serta ibundanya, Desiree Tarigan lantas meminta maaf atas respon terhadap rekannya.