Padahal Tahu Prof M Sudah Beristri, Akhirnya Terungkap Alasan Model Cantik Era Setyowati Mau Dinikahi Siri hingga Punya Anak: Anda Tiduri Bertahun-tahun hanya Dapat Satu Mobil!

Jumat, 09 April 2021 | 13:02
Kolase Instagram

Ini alasan Era Setyowati mau dinikahi siri oleh Prof M meski tahu sang Bos BUMN sudah punya istri.

Suar.ID -Padahal Tahu Prof M Sudah Beristri, Akhirnya Terungkap Alasan Model Cantik Era Setyowati Mau Dinikahi Siri hingga Punya Anak.

Pengacara Era Setyowati alias Sierra, Razman Arif Nasution menceritakan soal dugaan pernikahan siri kliennya dengan Prof M.

Razman Arif Nasution menyebutkan bahwa suami siri Sierra, Prof M adalah pejabat BUMN dan juga guru besar dari salah satu Universitas terbaik di Indonesia.

Razman mengatakan bahwa Sierra bertemu dengan Prof M ketika masih menjadi pemandu lagu di tempat hiburan Karaoke.

Baca Juga: Dihamili Bos BUMN hingga Punya Anak Hasil Hubungan Terlarang, Begini Awal Perkenalan Model Cantik Era Setyowati dan Prof M: Tunjukkan Tanggung Jawab Anda!

Di sanalah, mereka bertemu dan berkenalan,

Kemudian, diakui Razman, kalau wanita 29 tahun itu dibujuk Prof M sampai akhirnya mereka menikah siri.

"Pernikahan siri sekitar tahun 2018, ketika Era Setyowati masih berusia 26 tahun," kata Razman Arif Nasution dalam jumpa pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, melansir Warta Kota.

Razman menyebutkan, sejak Miss Landscape Internasional 2019 itu didekati dan dipacari sampai diajak nikah, ia sudah mengetahui kalau Prof M sudah memiliki istri dan anak.

Baca Juga: Habis Manis Sepah Dibuang, Akui Rela Ditiduri hingga jadi Istri Simpanan Bos BUMN, Model Era Setyowati Murka Dicampakkan Prof M kala Buah Hati Mereka Lahir: Dulu Diberikan Semua, Sekarang Diabaikan

"Ya dia sudah tahu (Prof M beristri), seorang yang datang ini bukan dosen biasa, kelihatannya dia serius, maka Sierra serius," ucapnya.

"Dan Sierra ini juga tidak kemana-mana, tinggal di apartemen saja dan keluarganya juga mengetahui, tapi keluarga Prof M tidak tahu," tambahnya.

Sebelum sepakat menikah siri, Razman tak menampik kalau Sierra sempat meminta Prof M menikahinya sah secara agama dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA).

"Tapi dia (Sierra) kan sadar bahwa Prof M ini kuliah di luar negeri, susah dengan istrinya," ungkapnya.

Tribunnews

Prof M alias Prof Muradi, bos BUMN dan guru besar di UNPAD yang dituding menghamili model cantik Era Setyowati dan menelantarkan anaknya.

Baca Juga: Sampai Hati Nafkahi Bayi Wanita Simpanannya hanya Sampai TK, kini Prof M Tuding Model Seksi Era Setyowati Coba Memerasnya: Dia Sekarang Minta Rp 2 Miliar

Namun, pernikahan siri yang terjalin sejak 2018 itu bertahan sekian tahun sampai akhirnya Sierra melahirkan anak dari Prof M pada 2020.

"Tapi setelah Sierra ini melahirkan, kelihatannya istrinya (Prof M) tahu, jadi ya kelihatannya berubah," katanya.

Selama berubah, diungkapkan Razman bahwa Prof M tidak menafkahi dan juga meninggalkan Sierra.

Diketahui, Prof M hanya membayarkan biaya proses persalinannya saja.

Baca Juga: Koar-koar Baru Melahirkan Anak Hasil Hubungan Intimnya Dengan Bos BUMN Prof Muradi, Terbongkar Ini Alasan Model Cantik Era Setyowati Mau Kawin Dengan Sang Guru Besar

"Dia (Sierra) tidak ada bilang apa-apa, talak tidak apa tidak."

"Ke saya dia hanya bilang, bang saya akan bantu ini-ini," ungkapnya.

Razman berharap Prof M tampil di depan media dengan mengakui perbuatannya sertabertanggung jawab atasperbuatannya itu kepada Sierra dengan membiayai kehidupan anaknya.

Grid.ID / Rangga Gani Satrio

Razman Arif bersama Era Setyowati di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Tak Mundur Sejengkal Pun Digetar Model Cantik Era Setyowati Yang Sebut Telah Menghamilinya, Prof Muradi Mengaku Siap Tes DNA Untuk Buktikan Itu Anaknya Atau Bukan

"Jangan tegalah jadi orang, Prof M."

"Anda bawa ke luar negeri, Anda tiduri bertahun-tahun hanya dapat satu mobil Honda Brio, itu pun kredit."

"Dulu diberikan apa-apa sekarang malah diabaikan," ujar Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Dituding Hamili Model Cantik Era Setyowati Lalu Telantarkan Anak Hasil Hubungan Gelapnya, Inilah Profil Prof Muradi Bos BUMN, Buka-bukaan Soal Duduk Perkara Kasus Prof M

Awal Perkenalan Era Setyowati dengan Prof M

Dihamili Bos BUMN hingga Punya Anak Hasil Hubungan Terlarang, Begini Awal Perkenalan Model Cantik Era Setyowati dan Prof M.

Era Setyowati mengenal Muradi saat bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu tempat karaoke elit.

"Sierra bertemu Profesor M di tahun 2016," kata Razman Arif Nasution.

Setelah berkenalan di tempat karaoke, Era Setyowati mulai didekati Profesor M sampai akhirnya pacaran.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya