Tempat di Kerajaan Pilihan Pertama Meghan Markle adalah Kastil Windsor Sebelum Ada ‘Perselisihan’ dengan Kate Middleton

Kamis, 08 April 2021 | 20:00
Youtube

Tiara pernikahn yang dikenakan Kate Middleton dan Meghan Markle

Suar.ID – Meghan Markle ketika itu ingin tinggal di sebuah sayap di Kastil Windsor, sebelum ‘perselisihan’ dengan Kate Middleton.

‘Perselisihan’ itu mengenai pengaturan tempat tinggal mereka di Istana Kensington.

Penulis biografi kerajaan, Angela Levin, mengklaim bahwa Meghan ‘ingin melawan’ .

‘Melawan’ menurut Morgan diartikan sebagai perang kata-kata.

Baca Juga: Karena ‘Marah’ Pangeran William Bekerja Keras Setelah Reputasi Keluarga ‘Dirusak’ oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry

‘Pertempuran’ terbaru mengikuti wawancara Meghan dan Harry dengan Oprah Winfrey, di mana pasangan itu mengajukan beberapa tuduhan pada Keluarga Kerajaan, yang sebagian besar tidak dapat ditanggapi oleh kerajaan.

Kepergian mereka dari Inggris dan tugas senior kerajaan tahun lalu, Megxit, terjadi sebagai hasil akhir dari ketegangan dan perselisihan internal selama bertahun-tahun.

Banyak yang mencoba mendefinisikan pada titik mana pasangan itu dan anggota keluarga lainnya berubah, yang lain mencatat bahwa banyak hal kecil yang memuncak pada perselisihan dramatis mereka.

Salah satu peristiwa ini terjadi tak lama sebelum Meghan dan Harry menikah dan mengincar daftar panjang tempat tinggal kerajaan.

Baca Juga: Ini Kondisi Terbaru Ratu Elizabeth II setelah Isu Rasisme di Keluarga Kerajaan Bocor dan Menghebohkan Publik

Menurut laporan tahun 2019 oleh penulis kerajaan Roya Nikkhah, pasangan itu bertanya kepada Ratu apakah "tempat tinggal di Kastil Windsor dapat digunakan setelah pernikahan mereka".

Namun, Ratu menolak gagasan tersebut.

Lalu, laporan itu mengatakan, "Ratu dengan sopan tapi tegas menyarankan Frogmore Cottage di perkebunan Windsor, yang dikatakan sebagai rumah favoritnya."

Seorang sumber kerajaan mengatakan kepada The Sun bahwa awal tahun ini bagaimana Meghan meminta Harry untuk "berbicara" dengan Ratu untuk mengukur peluang mereka tinggal di kastil.

Sumber itu mengatakn, “Meghan menginginkan sayap di Kastil Windsor. Dan dia meminta Harry untuk bicara kepada Ratu.”

"Tapi Ratu dengan sopan menolak permintaan itu.”

"Kastil itu pada akhirnya akan diberikan kepada Pangeran Charles."

Sumber itu menambahkan, "Harry dan Meghan awalnya senang dengan Frogmore Cottage tetapi pada akhirnya itu salah bagi mereka dan mereka merasa diisolasi dari semua orang."

Hugo Vickers, seorang penulis kerajaan dan wakil wakil tuan dari Berkshire, mengatakan kepada Nikkhah, "Ada kamar tidur dan suite kosong di apartemen pribadi yang mungkin diawasi oleh keluarga Sussex, atau mungkin beberapa bekas tempat tinggal di halaman kastil diubah menjadi hal lain.”

Baca Juga: Astaga, Meghan Markle sebut Kerajaan Inggris Enggan Jadikan Anaknya Pangeran karena Hal Ini

"Tapi saya dapat melihat bagaimana mungkin tidak sepenuhnya tepat untuk memiliki keluarga muda yang tinggal di sana.”

Di sela-sela perpindahan, pasangan itu tinggal di Nottingham Cottage di dalam Istana Kensington, dan memiliki Kate, Duchess of Cambridge dan Pangeran William sebagai tetangga.

Dia membandingkan kediaman baru, rumah kecil, dibandingkan dengan rumah William dan Kate, sebuah apartemen besar, sebagai "menyebabkan gesekan".

Mr Quinn mengatakan, "Nottingham Cottage berada di halaman Istana Kensington, dan itu cukup kecil.”

"Lebih kecil dibandingkan dengan apartemen ganda yang sangat besar yang dimiliki Kate dan William.”

"Telah ditunjukkan kepada mereka dengan tegas bahwa mereka tidak berada di divisi pertama, karena tempat itu dipegang oleh William dan Kate.”

"Tak pelak hal itu menyebabkan gesekan.”

"Di dunia Meghan, jika Anda cukup bertekad, Anda bisa mencapai puncak.”

"Tapi Meghan tidak bisa, dia tidak bisa mencapai puncak apapun yang dia lakukan."

Baca Juga: Sudah Hidup Enak jadi Istri Pangeran Kerajaan Inggris, Meghan Markle Dikabarkan Ingin Terjun Lagi ke Layar Lebar

Sementara para bangsawan Kerajaan Inggris berjuang untuk memulihkan citra mereka setelah wawancara Oprah, Meghan dan Harry tampaknya melanjutkan hidup mereka.

Bulan lalu, Harry diberi dua pekerjaan teratas di pusat teknologi Silicon Valley, AS.

Dia akan memenuhi perannya sebagai 'Chief Impact Officer' di BetterUp, sebuah perusahaan pembinaan, konseling, dan bimbingan profesional kesehatan mental.

Di Aspen Institute, dia diangkat menjadi Komisi Gangguan Informasi yang baru, membantu memerangi apa yang dia gambarkan sebagai "banjir informasi yang salah".

Pasangan itu juga mengungkapkan pertunjukan pertama mereka yang direncanakan sebagai bagian dari kontrak menguntungkan mereka dengan Netflix.

Ini akan mengikuti narasi di balik layar dari Invictus Games, menelusuri perjalanan masing-masing pesaing.

Harry akan tetap menjadi pelindung pribadi permainan meskipun penunjukan militernya dan perlindungan kerajaan dilucuti oleh Ratu.

Baca Juga: Istri Pangeran Charles Mengamuk! Meghan Markle Diklaim telah Membuat Onar di Medsos, Ternyata Hal Inilah yang Bikin Mertuanya Kesal

Editor : K. Tatik Wardayati

Baca Lainnya