Prof Muradi Bantah Nikah Siri dan Punya Anak dari Sierra, Era Setyowati Seolah di Atas Angin karena Punya Bukti Kuat ini : Ada Foto dan Video

Rabu, 07 April 2021 | 21:13

Era Setyowati ungkap siap terima tantangan prof Muradi untuk tes DNA anaknya.

GridHITS.id - Saat ini konflik antara guru besar ilmu politik Universitas PadjadjaranProf Muradi, SS, M.Si, M.Sc, PhDdengan model bernama Era Setyowati semakin tajam.

Keduanya saling membantah, bahkan masing-masing saling menyerang satu sama lain.

Bahkan, keduanya seolah punya bukti kuat dengan argumentasi yang diungkapkan, yang diwakili oleh pengacara masing-masing.

Kekisruhan hubungan keduanya bermula saatEra Setyowati mengaku telah menikah siri dengan laki-laki berinisial M pada 2018hingga melahirkan anak

Baca Juga: Ngaku Kaya tapi Hanya Sanggup Biayai Anak Sampai TK, Cerita Pengacara Razman Nasution Ungkap Prof M Bujuk hingga Nikahi Siri Sierra Saat Miss Landscape Indonesia ini Jadi PL Karaoke

Sayang, usai anaknya hadir, sikap dan perilaku Prof. M mulai berubah, bahkan ia dan anaknya cenderung ditelantarkan.

Kisah ini langsung menuai polemik karenaProf M diketahui menjadi salah satu bos BUMN ternama di Indonesia.

Sebelumnya diberitakan,Era Setyowati melalui pengacaranya Razman Nasution punya bukti kuat bahwa Prof Muradi sudah nikah siri dan punya anak.

Namun,pengacara Prof Muradi, Patrice Rio Capella, menyatakan kliennya siap tes DNA sebagai bukti jika kliennya tak pernah punya anak dari Era Setyowati.

Baca Juga:Buka Paksa Pintu, Sang Suami Syok Lihat Istrinya yang Juga Bu Kades Kepergok Tanpa Busana Bersama Pria Selingkuhannya

Mantan Sekjen Nasdem yang juga pengacara Patrice Rio Capella, membantah isu miring yang beredar jika kliennya Prof M menelantarkan anak dan telah nikah rahasia dengan model cantik bernama Era Setyowati.

Tak hanya ungkap pernyataan kepada media, Patrice Rio Capella mengatakan kliennya siap tes DNA untuk membuktikan hal tersebut.

Kuasa hukum ini mengatakan kliennya siap untuk tes DNA untuk membuktikan bahwa tudingan penelantaran anak yang dilayangkan Era Setyowati (ES) tidak benar.

"Sangat siap untuk tes DNA apabila diminta, agar peristiwa ini menjadi terang dan jelas," ujar Patrice Rio Capella, saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (6/4/2021).

Grid.ID / Rangga Gani Satrio

Kuasa hukum Prof M, Jaja Ahmad Jayus, Donny Tri, dan Patrice Rio Capella, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Sang pengacara ungkap terpaksa berbicara karena kliennya yang merupakanProf M, seorang guru besar perguruan tinggi negeri sekaligus komisaris independen satu BUMN, ke KPAI dengan tuduhan penelantaran anak.

Bahkan, ES yang dikenal Miss Landscape Indonesia 2019 dan akrab disapa Sierra, melapor ke KPAI didampingi Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya.

Patrice heran dengan ES dan kuasa hukumnya.

Mestinya sebelum ke KPAI, mereka harusnya cek DNA.

"Kenapa enggak di DNA dulu baru ke KPAI. Bukan ke KPAI dan menantang buat tes DNA, menurut saya terbalik," lanjutnya.

Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya saat menyambangi kantor KPAI Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021).

Hingga saat ini ES belum membuktikan bahwa anak yang dilahirkannya itu adalah anak Prof. M.

Baca Juga:Tidak Hanya Bebaskan dari Jeruji Besi, Penyidik Kasus Video Panas Gisel dan MYD juga Izinkan Mantan Istri Gading Marten Melakukan Wajib Lapor Secara Online

Selain itu, ES pernah mengirimkan foto Akta Kelahiran anaknya tersebut kepada pihak Prof. M, di mana dalam akta tersebut sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan Prof. M sebagai orang tua dari anak yang dilahirkan oleh ES.

ERA SETYOWATI PUNYA BUKTI KUAT

Dilansir GridHITS.id dari kompas.com,Miss Landscape 2019, Era Setyowati, mengaku mempunyai bukti hubungannya dengan laki-laki berinisial M yang juga seorang guru besar di salah satu perguruan tinggi serta komisaris BUMN.

Era Setyowati disebut sudah menikah siri dan memiliki anak dari laki-laki tersebut.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

“Sangat dekat berhubungan, melahirkan anak bernama Galia di salah satu rumah sakit di Jakarta dan ini ada datanya. Profesor M ini datang mengantar biaya ke rumah sakit dan sempat tidur menemani di rumah sakit, ada foto dan video,” kata Razman dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Rabu (7/4/2021).

Saat ini, Era telah mengadukan permasalahannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesian (KPAI) dengan tuduhan penelantaran anak yang dilakukan oleh laki-laki berinisial M.

Baca Juga:Video Syur 19 Detik Buat Hidupnya Berubah, Gisel Buru-buru Ambil Sikap Begini Saat Disinggung Naik Pelaminan Bareng Wijin: 'Gak Bisa Kita Atur'

Dalam aduannya, Era hanya meminta nafkah untuk sang anak hingga beranjak dewasa nanti.

“Itu dia meminta untuk anaknya tersebut dibiayai tanpa melibatkan Era. Bagaimana mungkin kan Era mau, karena dia punya istri dan anak,” ujar Razman.

Razman sampai menyebut kliennya telah menggadaikan mobil untuk membiayai hidup.

“Dan Era ini, biar kalian tahu sampai menggadaikan mobil hanya untuk biaya hidup,” ucap Razman.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Miss Landscape Era Setyowati Klaim Punya Bukti Hubungannya dengan Professor M"dantribun-timur.com dengan judul Prof Muradi, SS, M.Si, M.Sc, PhD Bantah Punya Anak dari Model Sirrie, Era: Kenal dari IG

Editor : Saeful Imam

Sumber : tribunnews, kompas

Baca Lainnya