Mendadak Pernikahan Engku Emran Tuai Komentar dari Mantan Suami Noor Nabila, Berikan Peringatan Ini ke Mantan Istri: Saya Sebagai Bekas Suami...

Selasa, 06 April 2021 | 10:00
Kolase: IG @laudyacynthiabella, @narmeukgne, dan @noornabila

Delapan Bulan Bercerai dari Laudya Cynthia Bella Setelah 2 Tahun Berjuang Mati-matian Demi Keutuhan Rumah Tangga, Kini Engku Emran Nampak Sudah Move On Usai Diisukan Tunangan dengan Sosok Bukan Kaleng-kaleng di Malaysia, Siapa Sih?

Suar.ID - Diketahui, mantan suami artis Laudya Cynthia Bella, Engku Emran telah resmi menikah untuk ketiga kalinya.

Sehari setelah menikahi wanita yang juga rekan bersepedanya, Noor Nabila, Engku Emran mengunggah foto kaki bersama Noor Nabila.

Pasangan yang sama-sama membawa anak dari pernikahan sebelumnya itu diketahui telah resmi menikah pada Jumat (19/3/2021) di Malaysia.

Baca Juga: Beda Banget Dengan Laudya Cynthia Bella, Istri Baru Engku Emran Beruntung Banget Dapat Mas Kawin Cincin Emas Dari Sang Suami, Mantan Raffi Ahmad Cuma Dapat Ini

Engku Emran memiliki seorang anak perempuan dari pernikahan pertamanya dengan artis Malaysia bernama Erra Fazira.

Sedangkan Noor Nabila memiliki anak laki-laki dari pernikahannya dengan aktor Sharnaaz Ahmad.

Tak berselang lama, Sharnaaz Ahmad nampak ikut mengomentari pernikahan mantan istrinya dengan Engku Emran tersebut.

Hal itu diungkapkan dalam Instagram pribadinya @sharnaazahmad.

Melansir GridHot.ID, Sharnaaz Ahmad awalnya memberikan ucapan selamat atas pernikahan Noor Nabila dan Engku Emran tersebut.

Baca Juga: Gosip Perselingkuhan Artis: Paranormal Kondang Ini Pernah Cium Bau-bau Perselingkuhan Engku Emran, Sang Mantan Istri Ternyata Pernah Kasih Tanda Ini Soal Adanya Orang Ketiga

"Saya sebagai bekas suami dari Nabila ingin mengucapkan selamat pengantin baru pada Nabila dan Engku Emran," ucap Sharnaaz Ahmad dalam sebuah video pendek.

Sharnaaz Ahmad pun berharap, pernikahan Noor Nabila dengan mantan suami Laudya Cynthia Bella dapat membawa kebahagiaan.

"Semoga bahagia sampai ke anak cucu," lanjut pria yang berprofesi sebagai aktor itu.

Namun, di akhir ucapannya, Sharnaaz Ahmad pun memberikan peringatan kepada sang mantan istri.

"Dan (untuk Noor Nabila) jaga diri baik-baik," tutup Sharnaaz Ahmad.

Tangkap layar Instagram

Sosok mantan suami Noor Nabila, Sharnaaz Ahmad

Sebagai informasi, sebelum dinikahi Engku Emran, Noor Nabila sempat menjalani biduk rumah tangga dengan aktor asal Malaysia, Sharnaaz Ahmad.

Bertahan 3 tahun saja, Noor-Sharnaaz punya seorang putri bernama Jebat Jayden Ahmad. Sayangnya pernikahan tersebut kandas pada Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Foto Terbaru Anak Engku Emran Tiba-tiba jadi Sorotan, Netizen Langsung Hujat Mantan Suami Laudya Cynthia Bella: Mentingin Nafsu Sendiri

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya