Bak Tamparan Keras, Begini Reaksi Krisdayanti Saat Tak Boleh Dampingi Aurel Hermansyah Berfoto Dengan Presiden Jokowi di Pelaminan: Saya Mencintai Anak Saya Tanpa Syarat

Selasa, 06 April 2021 | 07:45
Instagram.com/krisdayantilemos

Bak Tamparan Keras, Begini Reaksi Krisdayanti Saat Tak Boleh Dampingi Aurel Hermansyah Berfoto Dengan Presiden Jokowi di Pelaminan: Saya Mencintai Anak Saya Tanpa Syarat

Sosok.ID - Momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di hotel Raffles Jakarta Selatan seperti tak ada habisnya untuk jadi sorotan.

Termasuk momen saat Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir sebagai saksi nikah.

Sorotan juga ditujukan kepada sosok ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti di pernikahan tersebut.

Krisdayanti terlihat harus mengalah pada Ashanty salah satunya di momen foto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara.

Baca Juga: Terkuak Sejak Awal Tak Inginkan Raul Lemos Ada di Pernikahannya, Sang Ayah Tiri Benar-benar Tak Hadir, Aurel: Ada Bunda, Pipi, Mimi

Banyak komentar miring yang mempertanyakan soal kedudukan Krisdayanti sebagai ibu kandung.

Keluarga Aurel Hermansyah dianggap mengesampingkan Krisdayanti sebagai ibu kandung untuk mendampingi Aurel di pelaminan.

Alih-alih berdiri di pelaminan, Krisdayanti justru berdiri di pojokan, termasuk saat putri dan menantunya berfoto dengan Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Warganet banyak yang mempertanyakan keputusan keluarga Anang Hermansyah yang tidak memberikan kesempatan kepada Krisdayanti untuk mendampingi putrinya di pelaminan.

Baca Juga: Katanya Halangi Krisdayanti dan Anak-anaknya, Raul Lemos Sebut Chat KD Nyatanya Baru Dibalas 3-4 Hari Kemudian oleh Aurel dan Azriel: Itu kan Ibumu!

Meski begitu, pelantun "Menghitung Hari" tersebut tetap terlihat anggun dan tenang saat Aurel Hermansyah menikah.

Krisdayanti tampil mengenakan kebaya dan sanggul Bangun Tulak, jenis sanggul yang biasa digunakan seorang ibu saat menikahkan anak pertamanya.

Selain itu, Krisdayanti bahkan terlihat akrab dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Dalam unggahan Instagram Story, Ashanty membagikan potret keakrabannya dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Tak Tahu Ada Apa Gerangan Besannya Absen Saat Akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Sebut Kedua Orang Tua sang YouTuber Bakal Hadir di Acara Syukuran: Mudah-mudahan Itu Menjadi Jawaban

(Instagram/Ashanty)
(Instagram/Ashanty)

Potret keakraban Ashanty dan Krisdayanti.

Keduanya berfoto bersama di sela-sela acara pernikahan Atta dan Aurel.

Mereka kompak mengenakan kebaya bernuansa merah dan membuat video singkat di Instagram Story.

Dalam sebuah video singkat, terlihat pula Ashanty dan Krisdayanti larut dalam obrolan sambil duduk bersebelahan.

Di acara syukuran usai akad nikah, Krisdayanti juga tampil dengan anggun dan tenang.

Baca Juga: Bukannya Bahagia, Ashanty Nangis Sejadi-jadinya saat Dengar Ucapan Azriel, Ketakutan Tak Bisa Bahagiakan Anak KD: Aku Tahu Dia Hancur

Ia datang bersama sang kakak, Yuni Shara. Sementara itu, suaminya, Raul Lemos, dan kedua buah hati mereka, Amora dan Kellen tidak tampak hadir di pernikahan Atta dan Aurel.

Sebenarnya, Krisdayanti telah legowo dan tak menghiraukan komentar miring yang mempersoalkan kedudukannya dalam pernikahan Aurel Hermansyah.

Saat jadi tamu di podcast bersama Dede Yusuf, wanita yang akrab disapa KD ini mengungkap hanya ingin fokus pada kebahagiaan Aurel.

"Saya sudah mencintai anak saya tanpa syarat, kasihan juga dengan beban yang kadang terpolarisasi fans yang terbelah. Mereka juga sering di-bully karena itu. Saya pikir, jangan ada bebanlah," ujar KD saat itu.

Baca Juga: Persilahkan Krisdayanti Duduk di Samping Anang Hingga Sama-sama Tak Temani Aurel di Pelaminan, Ashanty Dipeluk KD: Terima Kasih

(dok. DES Iskandar Wedding) via Kompas
(dok. DES Iskandar Wedding) via Kompas

Pasangan pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berfoto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo, Sabtu (3/4/2021)

Diketahui, Istri Raul Lemos ini juga selalu hadir di hampir setiap rangkaian acara menjelang pernikahan Aurel Hermansyah.

Sejak lamaran hingga pengajian, Krisdayanti selalu hadir dan mendukung Aurel Hermansyah.

Hanya saja, saat siraman, Krisdayanti absen dikarenakan ada jadwal rekaman yang bertepatan dengan acara tersebut.

Meski begitu, kehadirannya tetap diwakilkan oleh sang kakak, Yuni Shara.

Baca Juga: Tak Setengah-setengah Demi Pernikahan Putri Pertama, Sanggul hingga Kebaya Krisdayanti Penuh Makna, Singgung Ikatan Keluarga

Sebagai informasi, pernikahan Atta dan Aurel bisa disebut sebagai acara pernikahan terbesar tahun 2021, di Tanah Air.

Pesta pernikahan yang digelar di Hotel Raffles ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, serta berbagai tokoh penting dan pesohor Tanah Air lainnya.

Baca Juga: Nyalinya Patut Diacungi Jempol, Atta Halilintar Sentil Balik Ibu Mertua setelah KD Minta Kekasih Aurel Jangan Pamer Harta: Berpikir yang Pintar!

Rencananya, usai menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan berbulan madu ke Dubai pada 6 April 2021.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya