Krisdayanti Geleng-geleng Kepala saat Tahu Orangtua Atta Halilintar tak Bisa Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah: Tidak Tahu Mengapa

Minggu, 04 April 2021 | 17:30
Kolase Instagram attahalilintar

Krisdayanti tanggapi ketidakhadiran orangtua Atta Halilintar dalam pernikahan Aurel Hermansyah.

Suar.ID -Krisdayanti Geleng-geleng Kepala saat Tahu Orangtua Atta Halilintar tak Bisa Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah.

Ayah dan ibu Atta Halilintar dikabarkantidak bisa hadir saat akad nikah anak sulungnya yang digelar Sabtu (3/4/2021) siang.

Sebelumnya, orang tua Atta Halilintar juga tidak hadir saat anaknya melamar Aurel Hermansyah, Sabtu (13/3/2021).

Kehadiran orangtua Atta Halilintar diwakilkan kerabat dekat dan adiknya Thariq Halilintar

Mengenai hal tersebut, Krisdayanti memberi komentar ketika ditemui awak media.

Baca Juga: Sifat Asli Ashanty Akhirnya Bocor! Dirinya Ketahuan Perlakukan Krisdayanti Seperti Ini saat Hadir di Pesta Pernikahan Atta dan Aurel

"Iya kami tidak tahu mengapa, bisa ditanyakan ke putranya."

"Tapi Insya Allah dengan wakil-wakil dari keluarga mas Atta, ada nenek dan kakek-neneknya juga mudah-mudahan itu menjadi jawaban," ungkap Krisdayanti kepada awak media, Sabtu (3/4/2021), melansir Tribunnews.

"Syukuran nanti, Insya Allah hadir."

"Doakan semua yang terbaik ya, makasih," ujarnya.

Baca Juga: Tak Temani Krisdayanti ke Nikahan Aurel dan Atta Halilintar, Momen Anang Hermansyah Hadir di Pernikahan Raul Lemos Kembali Diperbincangkan, Netizen: Hati Mas Anang Terbuat dari Apa, Kuat Banget!

Diketahui dalam acara akad nikah Aurel dan Atta Halilintar, Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir untuk menjadi saksi nikah.

Tak hanya itu, ketua MPR RI sudah hadir sejak pagi menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar yang tak bisa hadir di momen bahagia itu.

Tribunnews
Tribunnews

Krisdayanti

Baca Juga: Hubungannya Sempat Memanas, Ashanty Berikan Pesan Ini untuk Aurel dan Azriel, Singgung Soal Krisdayanti: Bunda Selalu Mengajarkan Kita, Apapun yang Terjadi

Krisdayanti Tanggapi Kehadiran Presiden Jokowi di Pernikahan Aurel Hermansyah

Kriadayanti sangat bahagia karena pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya yang terpenting dari pernikahan putrinya hari ini adalah suasana yang hikmat dan sakral.

"Senang Alhamdulillah ya. Esensi dari semua yang dicapai adalah hikmat pada akad itu.

Jadi semua ritual yang sudah dilakukan ini tujuannya adalah hikmat esensi di akad," kata Krisdayanti sesaat sebelum meninggalkan hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

RCTI

Tangkap Layar Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Hadiri Akad Pernikahan Atta dan Aurel

Baca Juga: Kini Telah Resmi Menikah, Inilah Doa yang Diberikan Krisdayanti Pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sebut Soal Pendukung Orangtua Menuju Surga: Berbakti dan Tidak Menentang...

"Jadi Alhamdulillah dengan saksi, dengan wali yang luar biasa, tadi benar-benar sakral dan Alhamdulillah untuk hari ini semua ada satu kata yang sangat baik itu adalah syukur," terangnya.

Tak lupa ia juga berterimakasih kepada Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Joko Widodo, karena sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pernikahan Atta dan Aurel.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak, alhamdulillah tadi bapak dan ibu berkenan nyamperin dan terima kasih dan selamat," kata Krisdayanti.

"Saya senang mendengarnya (ijab kabul)," lanjut dia.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribunnews

Baca Lainnya