Find Us On Social Media :

Tak Bertaring Saat Aurel Hermansyah Memutuskan Menikah Muda dengan Atta Halilintar, Krisdayanti: Saya Melihat Aurel Seperti Ngaca..

By Annisa Dienfitri, Minggu, 4 April 2021 | 07:30 WIB

Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti akui tak bisa memprotes sang putri sulung, Aurel Hermansyah.

Layaknya ungkapan 'like mother, like daughter', tingkah Aurel Hermansyah tak berbeda jauh dengan Krisdayanti.

"Saya memang sudah mengenal anak ini," ucap Krisdayanti seperti Grid.ID kutip dari saluran YouTube Dede Yusuf Channel, belum lama ini.

Baca Juga: Putri Kesayangannya Hidup Bergelimang Harta Jadi Anggota DPR RI dengan Gaji Rp 66 Juta, Tengok Rumah Sederhana Keluarga Ayah Krisdayanti yang Kini Pilih Tinggal di Bali!

Tak heran, istri Raul Lemos ini merasa tingkah Aurel sebagai cerminan dirinya dengan sang ibu, Rachma Widadiningsih.

"Saya mengenal Aurel ini sama seperti saya ngaca lihat mama saya," lanjut penyanyi yang akrab disapa KD ini.

Salah satunya ketika terlibat perdebatan, Aurel selalu mencerminkan apa yang ingin dilakukannya dengan apa yang telah dilalui KD.

Baca Juga: Raul Lemos Tak Izinkan sang Istri Boyong Amora dan Kellen ke Acara Akad Nikah Kakak Tirinya, Krisdayanti Ungkap Penyebabnya: Anak-anak Harus Stay di Rumah

"Dia itu apa-apa kalo misal lagi diskusi sama saya atau mungkin juga jadi berdebat, itu adalah, 'mimi boleh', 'mimi udah', 'kok mimi bisa?'," tuturnya.

Karenanya, KD langsung ciut saat putrinya dari Anang Hermansyah itu memutuskan untuk menikah muda dengan Atta Halilintar.

KD seolah tak bertaring mengingat dulu ia juga menikah muda dengan Anang Hermansyah.