Find Us On Social Media :

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pilih Tutup Mulut, Lokasi Pernikahan Mereka Justru Dibongkar Kepala KUA

By Hana Futari, Jumat, 2 April 2021 | 13:15 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menutup rapat soal lokasi akad nikah mereka yang akan digelar Sabtu (3/4/2021).

Akan tetapi, lokasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru dibongkar oleh petugas KUA Setiabudi, tempat pasangan itu mendaftarkan pernikahan mereka.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, Jumat (2/4/2021), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel mewah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Berkas pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun sudah masuk di Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jelang Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Konsultasi dengan Dokter Boyke soal Malam Pertama

Dalam berkas pernikahan itu tertulis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikahnya di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Keterangan tersebut juga dibenarkan oleh Kepala KUA Setiabudi, Jakarta Selatan, Nasrulah.

"Rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelie Hermansyah sudah terdaftar di KUA Setiabudi," kata Nasrulah di kantornya, Kamis (1/4/2021) seperti dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Pantas Saja Pernikahannya Digelar di Hotel Mewah, Atta Halilintar Ternyata Sudah Dididik Hidup Keras Sejak Kecil : Umur 6 Tahun Udah Jualan Tabloid di Lampu Merah

"Hotel Raffles masuk wilayah Setiabudi," tambah Nasrulah.

Sementara itu, dilansir dari Wartakotalive.com, berkas nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diserahkan oleh perwakilan keluarga mereka.