Berbanding Terbalik dengan Isu Kegagalan Pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Terang-terangan Minta Seserahan dengan Nilai Fantastis: Gue Mah Realistis

Rabu, 31 Maret 2021 | 18:34
Kolase Tribunnews

Ayu Ting Ting batal nikah.

Suar.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sudah saling dekat sejak dulu.

Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting bahkan sampai membuat publik mendoakan keduanya berjodoh.

Baik Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tak pernah mengonfirmasi kejelasan hubungan keduanya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Fairuz A Rafiq Ancam Tak Akan Pertahanan Rumah Tangga Jika Sang Suami Nekat Lakukan Ini | Sejak Awal, Adit Jayusman Memang Sudah Tak Sreg Dengan Ayu Ting Ting

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan sempat mengungkapkan isi hatinya soal Ayu Ting Ting di depan Boy William. Igun mengakui bahwa bisa jadi tujuan akhir cintanya adalah Ayu Ting Ting.

"Kayaknya sih iya, kayaknya gue bakal bahagia sama dia (Ayu Ting Ting)," ungkap Igun seperti yang dikutip dari YouTube Boy William (20/3/2021) via Grid.ID.

Ia pun mengakui bahwa hanya sosok sang biduanlah satu-satunya wanita yang akan ditujunya ketika sudah selesai mengejar karier.

"Mungkin disaat semua yang gue lakuin sekarang stop, dan udah deh, udah nggak ada lagi yang gue cari lagi," tuturnya.

Saat bertemu dengan Ayu Ting Ting, Igun kembali melontarkan pertanyaan seputar pernikahan.

"Emang kalau seserahan sebenarnya siapa sih yang beli?" tanya Ivan Gunawan seperti yang dikutip dari YouTube Trans TV via GridHot.ID.

"Ya cowok dong yang harus beli dan nurutin apa yang cewek mau," jawab Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Blak-blakan Minta Seserahan 5 Miliar, Ternyata Adit Jayusman Sejak Lama Sudah Nek Dengan Mantan Enji Baskoro Itu

Ivan gunawan pun seolah menyanggupi kemauan biduan asal Depok itu.

"Nanti kalau gue, lo beli aja ya sendiri Yu nanti lo rangkai sendiri," kata Ivan Gunawan lagi.

Mendengar rekannya berbicara seperti itu, Ayu Ting Ting terang-terangan meminta mahar dengan nilai yang tak sedikit.

"Ih kok, berapa duit lo? Dikit atau banyak? Sekarang mah kalau mau sama gue seserahannya Rp 5 miliar paling dikit," tandas Ayu Ting Ting.

Bak merasa keberatan, Igun pun mencona menawar namun ditolak Ayu Ting-ting.

"Yu, Rp 1 miliar deh," ucap Ivan Gunawan.

"Nggak bisa, gue mah realistis sekarang kalau nggak mau yaudah nggak usah sama gue," pungkas Ayu.

Ungkapan Ayu Ting Ting ini bak berbanding terbalik dengan isu kegagalan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Seperti yang diketahui, Ayu membatalkan pernikahannya seminggu sebelum hari H.

Sempat berhembus kabar bahwa kegagalan pernikahan itu terjadi gara-gara Ayu yang meminta mahar terlalu besar hingga membuat pihak Adit keberatan.

Baca Juga: Desainer Kondang Saja sampai Nawar, Segini Fantastisnya Seserahan yang Diminta Ayu Ting Ting pada Pria yang Ingin Menikahinya

Melalui akun Youtube Qiss You TV, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait desas-desus tersebut.

Saat ditanya apakah Ayu membatalkan pernikahan karena mahar besar, wanita berusia 28 tahun itu pun langsung mengelak kabar tersebut.

“Saya harus jelasin di sini dan saya jelaskan sekali lagi di sini, itu tidak benar sama sekali,” ucapnya dikutip via Grid.ID.

Ayu menjelaskan, bahwa mahar merupakan sesuatu yang telah disetujui oleh dua belah pihak keluarga sebelum pernikahan dilaksanakan.

Oleh karena itu, menurut Ayu jika pernikahannya batal karena hal tersebut, maka persiapannya pun tidak akan sejauh ini.

“Karena kalau kita pikir pakai akal sehat, kalau saya dan keluarga minta mahar yang besar, maka persiapan pernikahan tidak akan sejauh ini,” kata Ayu.

“Karena logikanya kalau mahar dan seserahan itu selalu kita bicarakan dari awal sebelum jauh melangkah untuk jenjang pernikahan,".

Baca Juga: Jelas-jelas Sudah Dibikin Hamil Duluan Hingga Dijadikan Janda Padahal Baru 20 Hari Menikah, Ayu Ting Ting Mengaku Tak Meneysal Pernah Kawin Ayah Bilqis Khumairah Razak, Ternyata Ini Alasannya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya