Find Us On Social Media :

Kisah Tragis Penumpang yang Selamat dari Kecelakaan Pesawat, Mati-matian Bertahan Hidup hingga Terpaksa Memakan Mayat Temannya Sendiri Karena Terjebak di Tempat Terpencil Selama 72 Hari

By Tatik Ariyani, Selasa, 30 Maret 2021 | 20:24 WIB

Para penumpang yang selamar saling berkorban dan bekerja sama untuk tetap hidup

Intisari-Online.com - Setelah kecelakaan pesawat yang mengerikan, seorang pria bernama Jose Luis 'Coche' Inciarte harus mengalami 72 hari yang tak kalah mengerikan di Andes.

Meski selamat dari kecelakaan pesawat, 27 orang yang selamat harus berusaha mati-matian untuk tetap hidup di lokasi terpencil karena upaya pencarian dibatalkan.

Melansir Mirror.co.uk, Minggu (28/3/2021), berikut ini adalah cerita Jose Luis 'Coche' Inciarte bertahan hidup bersama rekan-rekannya di lokasi terpencil setelah selamat dari kecelakaan pesawat.

Memeluk tunangan saya Soledad untuk terakhir kalinya, saya berbalik dan melewati pemeriksaan paspor.

Baca Juga: Kecelakaan Pesawat Memang Mengerikan, Namun Inilah Kecelakaan Pesawat Paling Dahsyat dan Mengerikan di Dunia, Tak Hanya Penumpang Ratusan Orang di Sekitar Pesawat Turut Jadi Korbannya

Melihat ke belakang saat saya berjalan menuju pesawat, saya bisa melihatnya melambai ke arah saya dari balkon bandara.

Saya akan merindukannya, tetapi saya senang dengan perjalanan empat hari saya ke Santiago di Chili, di mana beberapa teman saya akan bermain rugby.

Malam itu, angin kencang berarti kami harus singgah di Argentina, tetapi keesokan harinya, 13 Oktober 1972, kami berangkat lagi dan ada suasana pesta di pesawat di antara 42 penumpang.

Saya duduk di sebelah sahabat saya, Gaston, tetapi seseorang meminta saya pergi, jadi saya mengambil tempat duduk lebih jauh ke depan.

Baca Juga: Misteri Hilangnya Pesawat C-54 USAF; Pesawat, Awak, dan Penumpangnya Hilang Lenyap Tanpa Tinggalkan Jejak Sama Sekali, Apa yang Terjadi?