Jelas-jelas Sudah Dibikin Hamil Duluan Hingga Dijadikan Janda Padahal Baru 20 Hari Menikah, Ayu Ting Ting Mengaku Tak Meneysal Pernah Kawin Ayah Bilqis Khumairah Razak, Ternyata Ini Alasannya

Minggu, 28 Maret 2021 | 17:15
Tribun-Timur

Jelas-jelas Sudah Dibikin Hamil Duluan Hingga Dijadikan Janda Padahal Baru 20 Hari Menikah, Ayu Ting Ting Mengaku Tak Meneysal Pernah Kawin Ayah Bilqis Khumairah Razak, Enji Baskoro

  • Ayu Ting Ting mengakui bahwa dirinya hamil duluan sebelum menikah dengan Enji Baskoro
  • Ayu Ting Ting jadi janda muda padahal baru 20 hari menikah
Suar.ID -Ayu Ting Ting boleh saja sakit hati kepada ayah Bilqis Khumaraih Razak, Enji Baskoro.

Meski begitu, pelantun Alasan Palsu itu mengaku tak menyesal pernah menikah dengan pria berkepala plontos itu.

Selain telah membuat Ayu Ting Ting hamil duluan, Enji Baskoro juga menjadikan Ayu Ting Ting janda muda.

Baca Juga: Terungkap Uang Seserahan Agar Bisa Meminang Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis ini Blak-blakan Sebut Rp 5 Miliar, Ivan Gunawan Malah Minta Diskon dan Langsung Ditolak Mentah-mentah Sang Biduan: Mau Ama Gue Syukur, Nggak Ya Udah Sono!

Tapi apa yang membuat Ayu Ting Ting nggak menyesal menikah dengan Enji?

Seperti disebut di awal, dari pernikahannya dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting dikaruniai putri yang cantik bernama Bilqis Khumairah Razak.

Tapi sayang, pernikahan dengan Enji Baskoro tak bertahan lama.

Hal itu tentu saja membuat Ayu Ting Ting harus menelan pil pahit.

Terlebih, perceraian itu terjadi ketika Ayu Ting Ting hamil tua.

Ayu Ting Ting sempatmenyembunyikan kehamilan dan kelahiran Bilqis.

Tak mau terus-terusan menyembunyikan itu,Ayu Ting Ting akhirnya memutuskan berdamai dengan masa lalunya.

Sempat melarang sang mantan bertemu Bilqis, Ayu Ting Ting disebut sudah memberi izin kepada Enji Baskoro untuk bertemu putrinya.

Terkait hal itu, Ayu Ting Ting juga menceritakan kembali perjalanan kehidupannya di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Menikah dengan Model Cantik, Kini Ivan Gunawan Malah Pamerkan Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting yang Sedang Gelendotan Manja Pada Dirinya, Netizen Langsung Gercep Jodohkan Keduanya: Wes Cepat-cepat Nikah daripada Gagal Maning

YouTube/ Melaney Ricardo

Sudah Dibikin Hamil Duluan dan Janda Padahal Baru 20 Hari Menikah, Ayu Ting Ting Tak Meneysal Pernah Kawin Ayah Bilqis Khumairah Razak, Enji Baskoro

"Sepanjang 26 tahun hidup, ada penyesalan paling besar nggak? yang terjadi dalam hidup Ayu karena kanlife isn't always gonna be smooth," tanya Melaney Ricardo dikutip Nakita.id dari unggahan di kanal Youtube Melaney Ricardo Rabu (17/7/19).

Ayu Ting Ting juga menegaskan bahwa dirinya tak menyesali apa yang terjadi saat usia pernikahannya dengan Enji Baskoro tak bertahan lama.

"Kalau dibilang penyesalan nggak boleh nyesel ya, kaya dulu kasus sebelum ada Bilqis," jelas Ayu Ting Ting.

Mantan istri Enji Baskoro ini juga membeberkan satu hal yang membuat dirinya tak menyesal menikah dengan Enji meski dipenuhi masa lalu yang kelam.

Baca Juga: Pernah Dimintai Pertanggung Jawaban Saat Tahu Nabung Duluan, Ivan Gunawan Mantap Tempatkan Sosok Ini Jadi Biduan Dangdut Wanita Tercantik Tanpa Make Up, Siapa Dia?

"Kaya yang aku menikah dengan maksudnya dengan mantan suami, kaya yang kita berharap kan pernikahan yang terbaik dan lain lain terus tiba-tiba aku dapet Bilqis gitu," jelas Ayu Rosmalina.

"Anugrah terbesar gitu, semua orang juga tahu ceritanya, tanpa gua jelasin pun sangat amat disayangkan," lanjutnya.

"Bilqis terlahir dengan sempurna, cantik nggak ada kekurangan suatu apapun," sambung Ayu Ting Ting.

"Iya nggak sih pasti menginginkan sosok ayah yang bener-bener bisa care dengan dia bisa hadir," ujar ibu dari Bilqis Khumairah Razak.

"Ya Allah terserah deh lu mau terima gua atau nggak, gua akan tetap dengan anak gue. Lu mau ngapain gue tetap sama anak gue," terang Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akhirnya Blak-blakan Ungkap Sempat Sedih Usai Gagal Nikah dengan Adit Jayusman, Ibunda Bilqis Pun Tak Sengaja Ungkap Penyebab Utama Tragedi ini, Sebut Soal Memang Tak Bisa Bersama Meski Banyak yang Bilang Cocok: Aku Gak Pernah Main-main

Melaney Ricardo juga menanyakan apakah ada penyelasan saat Ayu Ting Ting pernah melalui masa lalu yang membuat heboh publik.

Instagram

Sudah Dibikin Hamil Duluan dan Janda Padahal Baru 20 Hari Menikah, Ayu Ting Ting Tak Meneysal Pernah Kawin Ayah Bilqis Khumairah Razak, Enji Baskoro

"Penyeselan sih enggak ya kak Mel, cuman disayangkan," jawab Ayu Ting Ting.

"Tadinya gue kan pengen rumah tangga yang kayak lo gitu yang punya keluarga, yang ada suami, siapa sih kak yang nggak pengen," lanjutnya.

Ayu Ting Ting juga menjelaskan bahwa Bilqis menjadi salah satu alasan dirinya mengubur dalam-dalam rasa menyesal dalam dirinya.

"Tidak ada yang perlu gue sesalin karena gue dapet Bilqis yang udah luar biasa," ujar Ayu Ting Ting.

"Banyak yang menginginkan anak di luar sana dan gue dapet dengan gampang dengan kepercayaan Allah yang dikasih buat jaga Bilqis ya alhamdulillah jadi nggak ada yang gue sesalin," tutur Ayu Ting Ting.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya