Bagai Tersambar Geledek, Bambang Pamungkas Tiba-tiba Digugat Wanita yang Diduga Istri Simpanan Soal Asal Usul dan Nafkah Anak

Sabtu, 27 Maret 2021 | 19:30
https://www.instagram.com/bepe20

Bambang Pamungkas tiba-tiba didugat seorang wanita terkait asal-usul dan nafkah anak.

  • Berita artis terbaru Bambang Pamungkas
  • Bambang Pamungkas diduga punya istri simpanan yang menggugat asal-usul dan nafkah anak
Suar.ID -Bagai Tersambar Geledek, Bambang Pamungkas Tiba-tiba Digugat Wanita yang Diduga Istri Simpanan terkait Asal Usul dan Nafkah Anak.

Baru-baru ini, Bambang Pamungkas digugat oleh Amalia Fujiawati mengenai asal usul anak dan nafkah anak.

Amalia melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 18 Maret 2021.

"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima gugatan mengenai asal-usul anak dan nafkah anak," ucap Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, melansir Tribunnews.

Baca Juga: Nasib Sebagai Wanita Simpanan Sudah Nggak Jelas, Mantan Kekasih Gelap Mantan PM Malaysia Najib Razak Ini Juga Berakhir Drastis, Akhir Hayatnya Mengerikan Setelah Jasadnya Diledakkan Dengan Bom

Gugatan yang menyeret kasus mantan pesepakbola Indonesia ini telah terdaftar dalam perkara 123/Pdt.G/2021/PA.JS.

Dalam pelaporan tersebut menyatakan bahwa Bambang Pamungkas tercatat sebagai tergugat dan Amalia Fujiawati sebagai penggugat.

"Jadi karena ada permasalahan mengenai asal-usul anak."

"Oleh yang bersangkutan yang diajukan oleh Amalia Fujiawati sebagai penggugat dan Bambang Pamungkas sebagai tergugat," ucap Taslimah.

Baca Juga: Blakan-blakan Mengaku Pernah Jadi Istri Simpanan Pejabat Berpangkat, Artis Seksi Yang Baru Lepas Jilbab Ini Kini Harus Jualan Ini Agar Dapur Tetap Ngepul

Rencananya agenda perdana mengenai kasus ini digelar pada 31 Maret 2021.

Taslimah juga menjelaskan bahwa agenda sidang yang dilaksanakan 31 Maret 2021 mengenai pertemuan antara pihak penggugat dengan pihak tergugat.

Usai menikah dengan Tribuana Tungga Dewi, Bambang dikaruniai tiga orang anak.

Bambang Pamungkas juga aktif di media sosial, hingga terlibat penggalanan dana bagi badan amal kanker anak-anak.

Grid.ID/Rangga Gani Satrio
Grid.ID/Rangga Gani Satrio

Bambang Pamungkas saat ditemui Grid.ID di Teater Besar Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakart

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Hidup Bergelimang Harta, Model Cantik Ini Dituding Jadi Istri Simpanan Pria Beristri Nan Kaya Raya | Kekayaan Bambang Trihatmodjo Ditaksir Capai 14 Triliun, Mayangsari: Kalau Mau Modus, 3 Bulan Pacaran Bunting Saja

Beberapa waktu lalu, legenda hidup sepakbola Indonesia, Bambang Pamungkas memberikan dukungan terhadap para pemain Timnas Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia yang menjalani TC dipersiapkan tampil di SEA Games 2021 dan juga tiga laga sisa di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Bepe sapaan akrabnya memberikan apresiasi lantaran skuat Garuda tetap berlatih meski di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kehidupannya Berbalut Kemewahan, Model Cantik Ini Dituding jadi Istri Simpanan Pria Kaya yang Sudah Beristri Resmi, Terungkap Siapa Sosok Pasangannya

“Saya sangat mengapresiasi tinggi adik-adik kita yang menjalani latihan dalam rangka menghadapi beberapa event internasional yang akan dilakukan,” kata Bepe dalam konferensi pers kerjasama PSSI dengan lifebuoy, Selasa (2/3/2021).

“Karena di saat serba sulit ini mereka harus tetap berlatih tentunya dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat dan mereka adalah representasi bangsa kita dan ujung tombak kita untuk mengharumkan nama bangsa negara jadi kita harus dukung mereka dengan segenap tenaga saya pikir,” jelasnya.

Bepe memahami dalam kondisi seperti ini memang keadaan sangat sulit terlebih dengan olahraga sepakbola yang dimainkan dengan banyak orang.

Akan tetapi hal itu bukan lah masalah selagi bisa menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Instagram lambe_turah
Instagram lambe_turah

Baca Juga: Nindy Ayunda Pernah Dibilang Wanita Simpanan Pengusaha Oleh Netizen, Walau Emosi Tetap Ogah Membawa Masalah Ini Ke Jalur Hukum

“Memang kita harus akui di tengah situasi seperti ini memang semuanya serba sulit,

saya pikir tidak cuma sepakbola tapi di bidang yang lain terutama memang karena sepakbola dimainkan di ruangan terbuka dan melibatkan banyak orang, belum lagi di luar sehingga terpaksa seluruh kegiatan sepakbola Indonesia dihentikan,” kata Bepe.

“Namun kita tidak boleh menyerah, sepakbola Indonesia harus tetap bergeliat dan berkembang dan kita harus menyesuaikan diri dan mulai beradaptasi apa yang kira-kira kita harus lakukan,” ujarnya.

Baca Juga: Jadi Korban Mulutnya Memang Terkenal Pedas, DJ Seksi Ini Terang-terangan Ditanyai Nikita Mirzani Soal Terlibat Prostitusi Online: Kok Lu Nggak Ketangkep-tangkep?

Lebih lanjut, Bepe yang juga menjadi brand ambassador lifebuoy mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap berolahraga demi meningkatkan imun atau daya tahan tubuh.

“Kita ingin mengajak semua orang untuk kembali berolahraga, tidak takut berolahraga jangan takut bergerak karena itu lah salah satu yang buat kita menjaga imun kita salah satunya dan membuat kita lebih fight lagi melawan pandemi ini,” pungkasnya.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribun Medan, Tribunnews

Baca Lainnya