Bantah Semua Tudingan Desiree Tarigan Yang Mengaku Diusir Dari Rumah, Pihak Hotma Sitompul Akhirnya Buka Suara, Sebut Ibu Bams Eks Samsons Itu Keluar Sendiri Dari Rumah

Sabtu, 27 Maret 2021 | 13:00
Instagram @mamitoko

Hotma Sitompul yang disebut mengusir Desiree Tarigan dari rumah akhirnya buka suara. Dia bilang, ibu Bams eks Samsons itu pergi sendiri.

  • Gosip skandal perselingkuhan istri Bam eks Samsons
  • Kabar artis terbaru Hotma Sitompul
Suar.ID -Hotma Sitompul yang disebut mengusir Desiree Tarigan dari rumah akhirnya buka suara.

Dia membantah semua hal yang disampaikan oleh ibu Bams eks Samsons melalui kuasa hukumnya itu.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong Ibu Bams Eks Samsons Tiba-tiba Diusir Dari Rumah Oleh Sang Suami Hotma Sitompul, Ada Dugaan Lakukan Hal Ini

Benarkah ada skandal perselingkuhan di keluarga yang jarang diterpu isu miring itu?

Sebelumnya, Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh suaminya, Hotma Sitompul.

Pengusiran yang disebut terjadi pada 7 Februari 2021 itu tak pelak membuat ibu Bams eks Samsons itu sakit hati.

"Saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga enggak tahu penyebabnya apa," kata Desiree Tarigan, dikutip Kompas.com dari YouTube Cumicumi, Jumat (26/3/2021).

Tak sekadar mengusir, Hotma Sitompul juga disebut mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas.

"Pokoknya diusir dengan mengatakan, 'saya tidak mau melihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini'," ujar Desiree.

Terkait tudingan pengusiran oleh Desiree Tarigan itu, Hotma Sitompul akhirnya buka suara melalui siaran pers.

Baca Juga: Dikenal sebagai Pelakor Senior hingga Ditolak secara Mentah-mentah oleh Keluarga Cendana, Ternyata Ini Trik Jitu Mayangsari Agar Bisa Diterima di Keluarga Suaminya

Yang jelas, Hotma Sitompul membantah semua tidingan Desiree Tarigan.

"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal," tulis Hotma Sitompul dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (26/3/2021).

Setidaknya ada tiga poin yang disampaikan oleh Hotma Sitompul.

Dia juga merespon keinginan ibu Bams untuk balik ke rumahnya.

Menurut Hotma Sitompul, Desiree Tarigan pergi sendiri dari rumah sejak 7 Februari 2021.

Alih-alih diusir, menurut Hotma Sitompul, Desire Tarigan sendirilah yang pergi dari rumah tinggalnya.

"Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama.

Baca Juga: Dihadiri Tiga Penguasa Kerajaan di Jawa, Begini Suasana Pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Halimah yang Supermewah, Kontras dengan Pernikahannya dengan Mayangsari yang Hanya Disaksikan Sofa Kuning

Dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel; dan," kata pihak Hotma Sitompul.

"Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini," sambung pihak Hotma.

Pihak Hotma Sitompul juga menjelaskan bahwa Desiree sempat diminta untuk menunda kepulangannya sebelum menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

Sebab pihak Hotma Sitompul perlu ada waktu untuk menyelesaikan masalah sebelum keduanya akan kembali hidup bersama dalam satu rumah.

"Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut

Guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama," ungkap rilis tersebut.

Baca Juga: Skandal Perselingkuhan Mayangsari: Ini Syarat Berat dari Keluarga Cendana jika Khirani Trihatmodjo Mau Diterima jadi Bagian dari Keluarga Mantan Presiden Soeharto

Poin pertama pihak Hotma Sitompul mengaku siap memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree secara kekeluargaan.

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," ungkap Hotma Sitompul di rilis tersebut.

Dalam poin ketiga, pihak Hotma Sitompul enggan memberikan alasan dan komentar soal polemiknya dengan Desiree lebih lanjut.

Hotma enggan memperkeruh suasana antara dirinya dan Desiree.

Ia juga tak mau berkomentar soal alasana Desiree pergi dari rumah, sebab itu dirasa bisa berpotensi menimbulkan masalah baru.

"Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021, demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma P.D. Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya," tulis pihak Hotma.

"Agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak," tambahnya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya