Find Us On Social Media :

Putrinya Ngebet Minta Dikeramasi ke Sosok Ini hingga Cuma Bisa Bayar dengan Nyanyi, KD Disebut Netizen Jadi Penyebab Aurel Hermansyah Dendam: Kasian Gak Keurus

By None, Minggu, 28 Maret 2021 | 06:32 WIB

Aurel dan KD

Grid.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dengan sang ibu kandung, Krisdayanti memang sempat dikabarkan renggang.

Keduanya bahkan sempat disebut terlibat kesalahpahaman yang menyebabkan kedua belah pihak keluarga perang dingin.

Ditambah lagi, Aurel juga tak tinggal serumah dengan KD sapaan akrab Krisdayanti yang kini juga sudah memiliki keluarga sendiri.

Dan baru di acara lamaran serta pengajian Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu, KD dipertemukan kembali dengan sang putri kandung dan mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Baca Juga: Krisdayanti atau Ashanty? Istri Anang Bongkar dan Wanti-wanti Jangan Ada yang Sakit Hati Perihal Sosok yang Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan: Tak Boleh Ada yang Sakit Hati!

Di acara pengajian itu lah, Aurel mengungkit masa-masa susahnya bersama Anang Hermansyah setelah perceraian dengan KD.Calon istri Atta Halilintar itu mengenang kehidupannya yang pahit tepat di hadapan KD.Hal itu lah yang kemudian menuai pro dan kontra di masyarakat.Ada yang mendukung, tetapi ada yang menyebut Aurel masih menaruh dendam kepada ibu kandungnya.

Baca Juga: Bikin Ngakak Gegara Berapi-api Saat Diminta Bopong Aurel Hermansyah Usai Siraman, Anang Kebablasan Gendong Sampai Kamar, Pemandu Acara: Oh Bukan Main, Sudah Pak Anang Sudah!