Miliki Kekhawatiran, Adik Atta Halilintar Bikin Perjanjian Ini Sebelum sang Kakak Menikah dengan Aurel Hermansyah: Yang Lain juga Pasti Merasakan Hal yang Sama

Kamis, 25 Maret 2021 | 08:30
Instagram @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Suar.ID - Jelang pernikahan sang kakak, Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar tak menepis ada sedikit kekhawatiran.

Kekhawatiran dimaksud berupa sikap sang kakak kepadanya usai resmi memiliki seorang istri.

Faktor kedekatan dengan sang kakak, termasuk kegiatannya menginap di akhir pekan, menjadi salah satu contoh yang disampaikan Thariq Halilintar.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Akad Nikah Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Batal Dilaksanakan Di Masjid Istiqlal, Anang Hermansyah: Yang Bisa Jawab Aurel Dan Atta

"Ada banget, (khawatir) karena kan maupun rumah kita beda tapi deket banget kan sekarang. Bang Atta sama aku tetanggaan banget karena dia baru pindahan kan," kata Thariq Halilintar saat jadi tamu di acara Kopi Viral Trans TV, dikutip Grid.ID dari siaran langsung.

"Gimana nanti (kalau) ke rumah apakah bisa langsung masuk kayak biasa, tiap sabtu minggu aku nginep di rumah dia, gimana nanti kalau nanti ada istri. (Adik-adik) yang lainnya juga pasti ngerasain hal yang sama," sambung Thariq menyampaikan.

Untuk menyiasatinya, Thariq sendiri sudah meminta perjanjian dengan Atta Halilintar.

Nantinya, jika ia menginap di akhri pekan, Thariq bakalan tidur di tengah.

"Aku udah bikin perjanjian sama dia, jadi sabtu minggu aku tidurnya di tengah," ungkap Thariq.

Pernyataan Thariq yang ambigu tersebut spontan memancing Melaney.

Baca Juga: Krisdayanti Menangis Sejadi-jadinya saat Berikan Pesan Menyentuh Ini kepada Aurel Hermansyah yang Akan Menikah: Aku Tidak Memintamu untuk Mencintaiku Seluas Samudra

Istri Tyson Lynch tersebut sampai menyinggung soal keturunan saat mendengar ucapan Thariq.

"Thariq, kalo kamu duduk di tengah kamu kan udah gede, sayang. Kapan tu bedua punya anaknya?" kata Melaney terkekeh.

Thariq sendiri mengonfirmasi, untuk ke depannya, ia hanya meminta kepada kakak pertamanya untuk memudahkan akses masuk rumah.

"Maksud aku, nanti jangan susah lah kalau nanti aku mau ke rumah," imbunya menyimpulkan.

Thariq Halilintar sendiri masih merasa tak percaya bahwa sang kakak bakal segera melepas masa lajangnya.

Pasalnya, bak serasa kemarin dirinya membincangkan pernikahan sosok kakak pertamanya saat masih kanak-kanak.

"Paling nogbrol, 'Ih ini yang dulu dari kecil kita omongin gitu loh', di saat lo, anak pertama, yang paling tua mau menikah, terus memakai apa sih busana yang aneh menrutu gue, terus make-up yanh aneh juga menurut gue dan cewek pilihannya yang sangat cantik pasti kan."

Baca Juga: Jadi Saksi Mata Saksikan Tangis Krisdayanti Kala Lepas Aurel Hermansyah Menikah, Sosok Ulama Ini Ungkap Makna Mendalam di Balik Air Mata Istri Raul Lemos

"Sekarang udah hampir deket hari kan, kemarin aja lamaran aku ngerasnya sesek gitu kan," imbuhnya menyimpulkan.

Thariq Halilintar diketahui hanya satu-satunha keluarga Atta yang berada di Jakarta, sementara orang tua Atta Halilintar bersama delapan sembilan saudara lainnya diketahui tengah berada di Malaysia.

Saudara dan orang tua Atta Halilintar sebelumnya dikabarkan bakal absen dalam pernikahan, setelah sebelumnya juga tak hadir dalam acara lamaran karena alasan kesehatan.

Sebelumnya, Atta Halilintar telah melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2022).

Jelang hari bahagia dengan Atta Halilintar Sabtu (3/4/2021), Aurel Hermnasyah telah menggelar acara prosesi siraman dan pengajian.

Disebut bahwa prosesi akad batal terlaksana di Masjis Istiqlal, pihak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum mengonfirmasi di mana tempat pernikahan bakal digelar.

Baca Juga: Sampai saat Ini Belum Bertemu Calon Besannya, Krisdayanti Buka Suara Perihal Orangtua dan Sembilan Adik Atta Halilintar yang Tak Hadir Sejak Lamaran: Kita Harus Punya Kelegowoan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya