Find Us On Social Media :

Istrinya Rela Pindah Agama Meski Banyak Ditentang, Suami Bella Saphira Blak-blakan Akui Ingkari Janji: Saya Pusing Juga

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Selasa, 23 Maret 2021 | 18:56 WIB

Bella Saphira dan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti serta keluarga

Grid.ID - Nama Bella Saphira memang sempat jadi sorotan pada tahun 2013. Maklum, ketika itu, artis cantik tersebut memutuskan untuk pindah keyakinan dari Kristen ke Islam.

Beberapa minggu setelah pindah agama, Bella Saphira menikah dengan Agus Surya Bakti.

Saat itu beredar kabar bahwa Bella pindah keyakinan karena ingin mengikuti agama sang suami. Kini Bella mengungkapkan bahwa perjalanannya untuk jadi seorang muslim rupanya tidaklah mudah.

Banyak tantangan yang dihadapinya terlebih dari keluarga dan komunitas gereja.

"Banyak benturan, terutama dari kedua orang tua saya, keluarga saya, tante, keluarga ibu keluarga bapak saya, beberapa teman, beberapa kenalan, komunitas gereja, orang-orang beragama Kristen, penggemar saya, apalagi saya kan mualaf ya," ujar Bella Saphira, dilansir YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (8/10/2020).

Belum lagi saat itu Bella sedang berada di puncak kariernya. Hal ini semakin membuat Bella merasa perjalanannya berat karena harus melepas semua itu.

Suami Bella Saphira, mantan Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, bahkan mengaku pernah mengingkari janjinya.

Baca Juga: Pamit dari Panggung Hiburan Demi Kekasih Hati? Lesty Kejora Buru-buru Hapus Bekas Lipstick di Rizky Billar, Netizen: Bismillah

Baca Juga: Akhirnya Terkuak, Ini Alasan Gisel Lebih Dulu Ngaku ke Wijin Sebelum Beritahu Sang Ibu: Aku Bawa Semua Ketakutan

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>