Calon Istri Ketahuan Hamil Duluan Usai Selingkuh Dengan 3 Pria Sekaligus Hingga Binggung Siapa Ayah Sang Bayi, Pria Ini Mantap Batalkan Pernikahan

Selasa, 23 Maret 2021 | 20:15
Pixabay

Seorang pria di Lampung terpaksa membatalkan pernikahan setelah mengetahui calon istri hamil duluan usai selingkuh dengan 3 pria.

Suar.ID -Kejadian ini terjadi pada 2019 lalu.

Seorang pria di Lampung terpaksa membatalkan pernikahan setelah mengetahui apa yang terjadi pada calon istrinya.

Si calon istri ketahuan hamil duluan sebelum keduanya menikah.

Baca Juga: Pernikahannya Dengan Stefen William Disebut Karena Hamil Duluan, Celine Evangelista Beri Balasan Menohok Ke Netizen Yang Menudingnya: Kita Malah Bertambah Pahalanya Kalau Difitnah Dan Tetap Sabar

Yang miris, si calon istri itu hamil dengan pria yang ternyata bukan si calon mempelai pria.

Jadi, wanita itu kedapatan selingkuh dengan tiga orang pria sekaligus.

Karena itulah wanita itu bingung, siapa ayah si jabang bayi.

DilaporkanTribunLampung.co.id pada September 2019 lalu, kisah miris pria yang batal menikah ini sempat heboh di media sosial.

Cerita pria ini dibagikan ulang oleh akun Twitter @PenjahatGunung, yang mengunggah tangkapan layar Instagram Story milik akun @ehalhaq.

Akun @ehalhaq inilah yang menceritakan seperti kisah pria yang batal menikah tersebut.

"Kasus yang lagi viral di Facebook."

"Udah lamaran, hari pernikahan tinggal menghitung hari, dibatalkan sepihak karena si cewek hamil sama cowok lain."

Baca Juga: Nekat Datangi Nikahan Mantan, Wanita Ini Blak-blakan Mengaku Dihamili Sang Mempelai Pria, Ternyata Ada Rasa Tak Terima Di Dada

"Hikmahnya: Kalo udah punya calon, jangan mainan FWB (Friend With Benefit) lagi," tulis @PenjahatGunung mengawali unggahannya itu.

Dari foto tangkapan layar akun @ehalhaq yang diposting ulang oleh @PenjahatGunung awalnya membahas tentang seks di luar nikah. Postingan ini dikomentari oleh seorang temannya.

Sosok temannya itu adalah pria dimaksud yang bernama Beno (bukan nama sebenarnya). Beno menceritakan bahwa ia batal menikah karena si calon istri telah hamil duluan.

Padahal menurutnya ia sama sekali belum pernah "menyentuh" tunangannya tersebut.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pernah Dihamili Vokalis Terkenal Hingga Lahirkan Anak Di Penjara, Begini Nasib Artis Cantik Bertato Ini Sekarang | Setelah Malam Pertama Kalina Oktarani Akhirnya Tahu Kenapa Vicky Prasetyo Disebut Gladiator

"Hahaha kalo cowo yg jadi korban gimane haq? Btw hari minggu nikahan aku batal haq ye ndak usah datang. hamil same orang haq. Wallahi buka baju die sikitpun ndak ade paling ciuman jak biase la org pacaran. Ngopi yok stres aku nah," tulis Beno.

Instgaram @ehalhaq via @Twitter @PenjahatGunung
Instgaram @ehalhaq via @Twitter @PenjahatGunung

Curahan hati pria yang batal menikah karena tunangannya hamil duluan

Kemudian, akun @ehalhaq menjelaskan secara detail kejadian yang dialami temannya pada postingan berikutnya.

Ia menceritakan bahwa Beno dan tunangannya sudah bertunangan sejak 4 bulan lalu, bahkan undangan pernikahan pun sudah disebar. Hari pernikahannya pun seharusnya terjadi pada Minggu (22/9/2019).

Namun, takdir berbicara lain. Bukannya menikah, Beno menemukan fakta menyakitkan tentang tunangannya. Tunangan yang sudah dipacari selama 2 tahun itu ternyata sudah hamil 2 bulan dengan pria lain.

Instgaram @ehalhaq via @Twitter @PenjahatGunung
Instgaram @ehalhaq via @Twitter @PenjahatGunung

Curahan hati pria yang batal menikah karena tunangannya hamil duluan

Pada unggahan @ehalhaq yang lain, disebutkan Beno berniat untuk menyelesaikan perkara tersebut secara baik-baik, dengan syarat tunangannya memberi tahu siapa ayah dari bayi yang dikandungnya.

Namun bak jatuh tertimpa tangga, jawaban yang didapat Beno justru menambah luka di hatinya.

Tunangannya mengaku bahwa ia telah berhubungan dengan 3 orang pria. Bahkan calon istrinya itu sendiri bingung siapa yang dari bayi yang dikandungnya.

Akhirnya, Beno dan keluarganya memutuskan untuk membatalkan pernikahan hanya 5 hari sebelum hari H.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Lampung

Baca Lainnya