Lihat sang Ibu Selingkuh di Depan Matanya, Aurel Hermansyah Datang ke Pernikahan KD dan Raul Lemos dengan Senyuman: Jangan Merasa Paling Tahu

Selasa, 23 Maret 2021 | 14:00
kolase instagram @kridayantilemos @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah tidak menyebut nama Krisdayanti dibalik suksesnya Lagu 'Kepastian'.

Berita Terbaru Krisdayanti - Aurel Hermansyah

Suar.ID - Perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos di masal lalu mungkin menjadi sesuatu yang sulit dilupakan oleh Aurel dan Azriel Hermansyah.

Kala itu, kedua kakak beradik itu melihat dengan mata kepala sendiri sang ibu memasukkan pria lain yang diduga Raul Lemos, ke kamarnya.

Baca Juga: Curhatan Pilu Krisdayanti di Pengajian Aurel Hermansyah jadi Sorotan, Maia Estianty Beri Peringatan Ini pada Aurel dan Azriel

Ya, Krisdayanti secara terang-terangan berselingkuh di depan anaknya sendiri.

Bahkan Aurel dan Azriel tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu di masa lalu itu.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)," ungkap Aurel.

"Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya.

"Mimi ajak ke kamarnya Om itu," lanjutnya.

Aurel juga memergoki sang ibu mengajak Raul ke kamar KD.

"Mimi ajak Om itu ke kamar."

Baca Juga: Jadi Saksi Mata Saksikan Tangis Krisdayanti Kala Lepas Aurel Hermansyah Menikah, Sosok Ulama Ini Ungkap Makna Mendalam di Balik Air Mata Istri Raul Lemos

"Kejadiannya waktu di Bali."

"(Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah.

Krisdayanti mengungkapkan jika dirinya memang telah menjalin hubungan asmara dengan Raul Lemos.

Hingga usai bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti langsung jatuh ke pelukan Raul Lemos.

Meskipun terang-terangan saksikan sendiri perselingkuhan sang ibu, nyatanya tak membuat Aurel Hermansyah membenci Krisdayanti.

Bahkan ia mengaku bahagia dapat hadir di pernikahan sang ibu dengan pengusaha asal Timor Leste tersebut.

"tolong buat yg tidqk tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku?" tulis Aurel Hermansyah dalam unggahannya, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Ditentang Keras oleh Raul Lemos, Krisdayanti Tak Bisa Penuhi Permintaan Aurel Hermansyah di Hari Spesial Sang Putri Kandung

"bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah ?" sambungnya.

Hal tersebut mematahkan asumsi yang beredar selama ini bahwa hubungan Aurel Hermansyah dengan sang ibu tidak berjalan baik.

Aurel Hermansyah pun berharap agar hubungan baik yang sudah terjalin ini tetap bertahan dan tidak ada drama-drama lagi diantara keduanya.

"dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia (emoji)biar tidak ada drama2 lain.." pungkasnya.

Baca Juga: Krisdayanti Menangis Sejadi-jadinya saat Berikan Pesan Menyentuh Ini kepada Aurel Hermansyah yang Akan Menikah: Aku Tidak Memintamu untuk Mencintaiku Seluas Samudra

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram

Baca Lainnya