Find Us On Social Media :

Bantah Cynthiara Alona Ditangkap Polisi, Sunan Kalijaga Sebut CA Datang ke Polda untuk Mendampingi Tersangka yang Diamankan Terkait Kasus Prostitusi Online

By Anggita Nasution, Senin, 22 Maret 2021 | 18:04 WIB

Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Sunan Kalijaga ditunjuk oleh Cynthiara Alona sebagai pengacaranya usai ditangkap polisi atas kasus prostitusi online.

Dari pengakuan Sunan Kalijaga, Cynthiara Alona tidak ditangkap melainkan sengaja datang ke Polda Metro Jaya untuk mendampingi para tersangka yang sudah diamankan.

"Namun demikian perlu juga kami klarifikasi bahwa saya dan tim hanya mendampingi, kuasa hukum dari CCA bahwa CCA itu bukan ditangkap bukan dipanggil tapi menurut keterangan dari pihak keluarga CCA datang ke Polda untuk mendampingi para tersangka yang sudah diamankan," tutur Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Baru Lamaran dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sudah dapat Kado TV Bernilai Ratusan Juta dari Pengusaha IT Sukses Tanah Air

Sunan juga yakin jika kliennya itu tidak terlibat dalam prostitusi online tersebut.

"Saya juga harus mendengarkan secara transparan baik dari penyidik maupun alona apa sih yang terjadi. Karena agak sedikit menggelitik ya kalau artis sekelas CCA menjalankan bisnis di hotelnya dia menjalankan bisnis prostitusi online apalagi anak-anak di bawah umur," ujar Sunan.

"Jadi buat saya kami masih melihat ini azas praduga tak bersalah kami perlu ketahui sejauh mana keterkaitannya," tambahnya.

Baca Juga: Putri Sulung Anang Hermansyah Siap Melenggang ke Pelaminan, Ayu Dewi dan Nagita Slavina Beri Wejangan untuk Aurel: Rumah Tangga Lebih Capek..

Tim kuasa hukum Cynthiara Alona juga menambahkan bahwasanya kliennya tidak bisa langsung ditahan begitu saja mesti harus ada pemeriksaan saksi dan lain-lain.

"Ya kita mempertanyakan juga apa sih pelanggaran yang dilakukan sehingga ia ditahan. Harusnya kan hanya pemeriksaan saksi. Dia bukan tertangkap di lokasi. Dia di luar hotel. Yang kedua CA ini pemilik bukan pengelola. Itu tanggung jawabnya beda jadi kalau pemilik serahkan semua ke pengelola bahwa pengelola yang mengatur semua," terang salah satu tim kuasa hukum Cynthiara Alona.

(*)