Find Us On Social Media :

Pantas KD Hindari Acara Siraman Putrinya, Aurel Hermansyah Ungkap Kenangan Pahit Keluarganya Usai Ditinggal Krisdayanti Nikah Lagi

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Sabtu, 20 Maret 2021 | 20:32 WIB

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Grid.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah akan menggelar pernikahan dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 di Masjid Istiqlal.

Setelah menggelar acara lamaran, Aurel menggelar acara siraman dan pengajian

Saat acara siraman, Aurel Hermansyah mencurahkan isi hati kala mengingat perjuangan ayahnya, Anang Hermansyah.

Aurel mengenang kehidupan masa kecilnya saat ia harus tinggal di ruko bersama dengan ayah dan adiknya, Azriel.

Tidak terlihat di prosesi siraman, ibu kandung Aurel, Krisdayanti rupanya telah menyusun rencana sejak jauh hari untuk membuat video klip.

Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, menyebut jadwal yang sudah sejak lama disusunnya ternyata berbenturan dengan acara siraman Aurel.

Baca Juga: Geram Unggahan Kebaya Anne Avantie, Krisdayanti Malah Bikin Kecewa Raul Lemos Karena Tak Mau Turuti Keinginannya: Itu Lebih Penting Buat Saya

"Memang tanggal 19 ini adalah jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin," kata Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (19/3/2021).

Lebih lanjut, istri Raul Lemos ini menjelaskan kalau jadwal tersebut memang sudah sempat diundur dari jadwal seharusnya karena karantina yang harus dilakukan rekan duetnya.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Baru Rasakan Ini Usai Dinikahi Raul Lemos, Anak-anak Krisdayanti Dapat Doa Khusus dari Mantan Istri Sang Pengusaha Timor Leste

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>