Resmi Bercerai Sejak 2008, Kini Maia Estianty Kembali Bertemu dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Aurel, Meski Tak Saling Menyapa Namun Sempat Foto Bareng, Wajah Istri Irwan Mussry Pun Jadi Sorotan!

Minggu, 14 Maret 2021 | 15:30
Kolase: IG @maiaestiantyreal dan @mulanjameela1

Resmi Bercerai Sejak 2008, Kini Maia Estianty Kembali Bertemu dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Aurel, Meski Tak Saling Menyapa Namun Sempat Foto Bareng, Wajah Istri Irwan Mussry Pun Jadi Sorotan!

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok Ahmad Dhani dan sang istri Mulan Jameela.

Belum lama ini, keduanya kembali bertemu kembali dengan sang mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Mereka bertemu dalam acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pertemuan ini pun langsung menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Krisdayanti Tampil Anggun Kenakan Kebaya Semi Tradisional Saat Dampingi Aurel Hermansyah yang Akan Lamaran, Rupanya Ada Kisah Haru Di Balik Kebayanya ini, Anne Avantie Ungkap Sang Diva Sampai Tak Bisa Berpikir Apa-apa: Baju Seorang Ibu Bahagia...

Ketika menghadiri acara ini, Maia Estianty pun sempat berfoto bersama dengan Ahmad Dhani.

Dalam acara pertunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dilangsungkan pada Sabtu (13/3/2021) ini ternyata tak cuma mempertemukan kedua keluarga calon mempelai.

Namun hadir juga sejumlah tokoh publik Tanah Air juga ikut mencuri perhatian.

Nampak beberapa selebriti yang juga ikut hadir memeriahkan hari bahagia putri kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Baca Juga: Demi Bisa Mengais Pundi-pundi Rupiah Tambahan, Mulan Jameela Kini Rela Banting Tulang Jadi Foto Model demi Kejar Setoran, Padahal Sudah Jadi Anggota DPR Bergaji Rp 66 Juta!

Di antara para tamu undangan yang paling mencuri perhatian adalah hadirnya Maia Estianty yang berada dalam satu ruangan dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani dan mantan rekan duetnya Mulan Jameela.

Seperti yang diketahui bersama, perpisahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada tahun 2008 silam memang terbilang mengejutkan.

Setelah ramainya perseteruan perihal penyebab perceraian yang terjadi diantara kedua orang tua Al, El, Dul itu, Ahmad Dhani secara mengejutkan menikahi Mulan Jameela yang menjadi rekan duet Maia dalam duo grup, Ratu.

Baca Juga: Mampu Pikat Korbannya dalam Waktu Dua Jam, Terungkap Fakta Masa Lalu Rian Bogor Hingga Nekat Habisi Nyawa Siswi SMA dan Janda

Sontak hal tersebut membuat kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ramai menjadi bahan perbincangan.

Setelah beberapa tahun berlalu, Maia Estianty pun akhirnya menikah dengan pengusaha Irwan Mussry.

Meski telah memiliki kehidupan masing - masing, perang dingin antara Maia dengan keluarga mantan suaminya itu santer dikabarkan masih saja terjadi.

IG @ari_lasso
IG @ari_lasso

Ahmad Dhani dan Maia Estianty berfoto bersama

Lantas bagaimanakan momen ketika Maia Estianty dipertemukan kembali dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dalam satu ruangan?

Baca Juga: Penjaga Kebun Binatang Ini Terluka Karena Serangan Cheetah, Diduga Aroma Binatang Lain pada Petugas Itu yang Jadi Penyebab Serangan

Dilansir melalui siarang langsung di stasiun televisi RCTI, Maia nampak hadir terlebih dahulu bersama Ari Lasso dan Judika yang menjadi partnernya saat menjadi juri di Indonesian Idol.

Setelah acara dimulai, Ahmad Dhani kemudian tiba dengan didampingi oleh Mulan Jameela.

"Mas Dhani baru saja tiba bersama Teh Mulan," ucap Denny Cagur selaku pembawa acara.

instagram mulanjameela1
instagram mulanjameela1

Pertemuan Maia Estianty dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Momen kedatangannya dan sang suami turut dibagikan Mulan Jameela lewat unggahan di story instagram pribadinya.

Baca Juga: Bak Urat Malu Sudah Putus, Pemilik Tanah yang Tega Tutup Akses Rumah Tetangganya Sendiri Kini Malah Minta Ganti Rugi Rp 150 Juta: Saya Tidak Masalah Diviralkan

Ketiganya tampak duduk pada kursi dan meja yang berbeda bahkan tak terlihat saling menyapa.

Ahmad Dhani asik duduk bersama Mulan Jameela, sementara Maia Estianty memilih untuk bersama dengan Ari Lasso dan Judika.

Ketika momen foto bersama kedua calon mempelai tiba, baik Ahmad Dhani maupun Maia Estianty memilih untuk melakukannya di waktu yang terpisah.

Baca Juga: Sebelumnya Viral Ritual Mandi Bareng di Tempat Terbuka, Kini Ditemukan Alat Kontrasepsi, Keris, dan Kemenyan dalam Rumah Kelompok Hakekok, Terungkap ini Pemimpin Aliran Sesat Tersebut, Rupanya Sangat Tertutup dan Jarang Bertegur Sapa deengan Warga!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunStyle.com

Baca Lainnya