Hadiri Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Kridayanti Malah Tampak Tanpa di Dampingi Raul Lemos di Hari Bahagia ini, Rupanya di Sinilah Keberadaan Ayah Amora ini!

Minggu, 14 Maret 2021 | 14:00
Kolase: IG @aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Hadiri Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Kridayanti Malah Tampak Tanpa di Dampingi Raul Lemos di Hari Bahagia ini, Rupanya di Sinilah Keberadaan Ayah Amora ini!

Suar.ID -Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini memanglah menjadi sorotan publik.

Pada momen bahagia ini nampak dihadiri keluarga terdekat yaitu, Yuni Shara dan Krisadayanti.

Sayangnya keberadaan suami Krisdayanti, Raul Lemos ini tak terlihat dalam momen bahagia ini.

Tak diketahui secara pasti alasan dari tak ikutnya Raul Lemos dalam acara ini.

Baca Juga: Krisdayanti Tampil Anggun Kenakan Kebaya Semi Tradisional Saat Dampingi Aurel Hermansyah yang Akan Lamaran, Rupanya Ada Kisah Haru Di Balik Kebayanya ini, Anne Avantie Ungkap Sang Diva Sampai Tak Bisa Berpikir Apa-apa: Baju Seorang Ibu Bahagia...

Dilansir TribunStyle.com, absennya Raul Lemos ini di acara lamaran Atta Halilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah ini pun juga disorot.

Untuk diketahui, kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya pada Sabtu (13/3/2021), pasangan muda ini melakukan lamaran sebelum akhirnya menyelenggarakan pesta pernikahan.

Baca Juga: Bagai Tersambar Geledek, Kabar Duka Selimuti Keluarga Atta Halilintar Jelang Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah: Miss You Mom Dad

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini akan diadakan pada 3 April 2021 mendatang.

Lamaran putri sambung Ashanty ini berlangsung di Ballrom Hotel Intercontinental.

Instagram/Aurel Hermansyah

Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Acara lamaran ini pun juga disiarkan secara langsung di stasiun tv RCTI pada Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Meski Mengaku Tak Memihak Siapapun, Inul Darastista Tak Sungkan-sungkan Berikan Pesan Menohok Pada Pacar Baru Kaesang, Sempat Singgung Soal Penampilan yang Mencerminkan Hati: Jadikan Kerudungmu Indah Sesuai Hatimu...

Nampak kedua keluarga mengenakan seragam berwarna ungu yang juga menjadi warna favorit Atta dan Aurel.

Kedua keluarga nampak saling bersanding mendampingi calon pengantin yang saat itu mengungkap kesediaannya untuk menjadi sepasang suami istri.

Lantaran kondisi lockdown di luar negeri, kedua orang tua Atta Halilintar pun tak bisa kembali ke Indonesia.

Karena hal ini, kedua orangtua Atta Halilintar pun hanya diwakilkan oleh paman dan bibinya serta Thariq Halilintar sang adik.

Baca Juga: Mampu Pikat Korbannya dalam Waktu Dua Jam, Terungkap Fakta Masa Lalu Rian Bogor Hingga Nekat Habisi Nyawa Siswi SMA dan Janda

Sedangkan Aurel Hermansyah kala itu nampak didampingi oleh ketiga orangtuanya, yaitu Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti.

Kehadiran Krisdayantu yang tanpa didampingi oleh Raul Lemos ini pun menjadi sorotan.

Melansir dari unggahan terakhir di akun Instagram pribadinya @raullemos06 pada Jumat (12/3/2021), ayah Amora dan Kellen ini nampaknya sedang berada di Timor Leste.

Lewat unggahan di storynya, Raul Lemos membagikan sebuah foto.

Baca Juga: Penjaga Kebun Binatang Ini Terluka Karena Serangan Cheetah, Diduga Aroma Binatang Lain pada Petugas Itu yang Jadi Penyebab Serangan

Foto ini berisi beberapa penjelasan dalam bahasa Timor Leste.

instagram raullemos06
instagram raullemos06

Postingan Raul Lemos

Keberadaan Raul Lemos di Timor Leste ini sendiri juga sebelumnya sempat dikabarkan oleh Krisdayanti lewat beberapa unggahan di Instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui, Raul Lemos ini merupakan seorang pengusaha yang memiliki sejumlah bisnis di Timor Leste.

Baca Juga: 10 Tahun Hilang karena Tsunami, Pria Ini Masih Gigih Mencari Istrinya di Lautan hingga Kini, Ini Pesan Terakhir Istrinya sebelum Hilang

Terjadinya Lockdown di sejumlah daerah akibat Covid-19 yang belum mereda juga diduga sebagai salah satu penyebab Raul Lemos absen dari acara lamaran tersebut.

Baca Juga: Sebelumnya Viral Ritual Mandi Bareng di Tempat Terbuka, Kini Ditemukan Alat Kontrasepsi, Keris, dan Kemenyan dalam Rumah Kelompok Hakekok, Terungkap ini Pemimpin Aliran Sesat Tersebut, Rupanya Sangat Tertutup dan Jarang Bertegur Sapa deengan Warga!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya