Find Us On Social Media :

Ramai Bambang Trihatmodjo Dicekal ke Luar Negeri, Penampilan Mayangsari Kenakan Tas dan Sepatu Branded Jadi Sorotan, Intip Koleksinya yang Berharga Miliaran Rupiah

By None, Rabu, 10 Maret 2021 | 14:42 WIB

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

Grid.ID – Meskipun tak terjun ke dunia artis, sosok Bambang Trihatmodjo seolah tak pernah absen dari sorotan usai menikahi penyanyi cantik Mayangsari.

20 tahun adem ayem mengarungi rumah tangga, suami Mayangsari, Bambang Trihatmodjo baru-baru ini ramai diperbincangkan.

Bukan kaleng-kaleng, sang Pangeran Cendana dicekal berpergian ke luar negeri karena belum membayar utang ke negara.

Baca Juga: Kembali Timbulkan Kontroversi di Video Maia Estianty dengan Singgung Soal Kehidupan Pelakor, Mayangsari Mendadak Posting Kalimat Bijak Sembari Mendongakkan Kepalanya: Sesekali Menatap ke Atas untuk Menunjukkan Power Of Perempuan!

Melansir dari Kompas.com, awal mula Bambang Trihatmodjo terlilit hutang pada pemerintah karana SEA Games 1997.

Saat itu, Bambang Trihatmodjo merupakan ketua konsorsium swasta yang ditunjuk pemerintah menjadi penyelenggara gelaran olahraga antar-negara ASEAN di Jakarta.

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama menjelaskan saat itu rupanya konsorsium swasta kekurangan dana sehingga harus ditalangi oleh pemerintah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nia Ramadhani Bikin Mertua Geleng Kepala Gegara Perutnya Tetap Rata Saat Hamil, Hingga Ibunda Felicia Tissue Unggah Foto Lama Saat Doa Bareng Jokowi

Disebutkan, negara saat itu harus menalangi kekurangan dana dari pihak konsorsium swasta sebesar Rp 35 miliar.

Karena utang tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengeluarkan kebijakan berupa pencekalan ke luar negeri pada Bambang Trihatmodjo.