Heboh Kisah Kencan Nadya Arifta Naik MRT dengan Sosok Pria Bernama 'Hadiah', Beneran sama Kaesang?

Rabu, 10 Maret 2021 | 16:30
Instagram

Kisah kencan Nadya Arifta bocor.

Suar.ID - Kisah asmara Kaesang dan Nadya Arifta baru-baru ini mendapatkan sorotan.

Ini karena ibu dari Felicia, Meilinda Lau, sempat gusar dengan Kaesang yang tidak jadi meniikahi anaknya.

Disebutkan bahwa Kaesang harusnya menikah dengan Felicia pada akhir tahun 2020.

Kaesang disebut menghilang begitu saja dan tiba-tiba muncul dengan sosok wanita baru.

Baca Juga: Sedang Bersihkan Rumput untuk Menanam Pisang, Pria Ini Terkejut Mendadak Ada Ular Raksasa Sepanjang 6 Meter dengan Berat 100 Kg, Begini Akhirnya!

Kini, Blog tulisan Nadya Arifta tersebut mendapat sorotan karena bercerita tentang sosok pria yang dia sebut sebagai "Hadiah".

Banyak yang berpendapat bahwa sosok Hadiah itu adalah Kaesang.

Diceritakan dalam Blog bahwa Nadya dan Hadiah pergi kencan untuk pertama kalinya.

Blog Nadya Arifta

Kisah kencan Nadya Arifta bocor.

Baca Juga: Dinobatkan Jadi Lady Killer Yang Tinggal Kedipkan Mata Untuk Taklukan Wanita-wanita Cantik, Ariel Noah Blak-blakan Mengaku Bingung Cari Pasangan: Bukan Kayak Milih Permen

"Ya, aku ingin bercerita tentang pertemuanku dengan sosok yang aku sebut sebagai 'Hadiah'.""Kami bertemu pada November 2019 lalu di salah satu xoffeeshop populer di bilangan Jakarta Pusat." tulis Nadia di Blognya.

Dari situ dia akhirnya mulai menjalani hubungan dengan sosok hadiah.

Bahkan sosok hadiah tersebut akhirnya mengajak kencan.

Dalam blognya, Nadya melanjutkan, "Akhirnya aku diajak jalan sama dia dan aku menganggap itu adalah kencan pertama kami.""Dia tidak membawa kendaraan probadi, dia menjemputku dengan menggunakan gocar, kami menuju stasiun MRT HI dengan tujuan Blok M.""Pengalaman pertama kencan dengan pria menggunakan transportasi umum ke Blok M pun aku belum pernah.""Aku diajak berkeliling ke tempat favoritku juga.""Diawal perjalanan ia mengajakku ke tempat minuman boba faviritnya.""Jujur aku belum pernah minum boba."

Blog Nadya Arifta

Kisah kencan Nadya Arifta bocor.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta, Pedangdut Dengan Goyang Heboh Ini Dulu Nyaris Dirudapaksa Saat Sedang Meniti Karier di Jakarta: Malah Mau 'Digituin'

Namun ada beberapa netizen yang meragukan bila sosok Hadiah tersebut adalah Kaesang."Sumpah ya ini namanya fitnah, orang2 makin mikirr mereka bener2 selingkuh. well idk dn gw pendukungnya ci feli, OF COURSE!! tp namanya fakta harus disampaikan.. gw tau dari akun ig nadriftakaesang, jadi hadiah itu bukan kaesang.. di blog itu ditulis ultah nadya 3 agust, ultah hadiah 4 agust. sedangkan ultah kaesang 25 desember. Jadi hadiah is not kaesang!" tulis seorang netizen."Kalau yang sudah baca semuanya pasti tau ini bukan kaesang, di situ ada tanggal lahir si cowoknya dan bukan tanggal lahir kaesang, dan ya kali kaesang naik mrt dll gak ada paspamres?" tulis netizen yang lain.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : blog

Baca Lainnya