Belum Genap Setahun Bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, Kini Engku Emran Diisukan Sudah Bertunangan dengan Sosok Wanita Ini

Sabtu, 06 Maret 2021 | 14:00
Instagram LaudyaCynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

GridPop.ID - Perceraian artis cantik Laudya Cynthia Bella beberapa waktu silam memang sempat ramai dibicarakan.

Pun juga mantan suaminya, Engku Emran yang baru-baru ini kembali membuat publik tercengang.

Betapa tidak, belum genap setahun bercerai, Engku Emran sudah diisukan bertunangan dengan wanita asal Negeri Jiran, Malaysia.

Baca Juga: Tak Kunjung Sembuh dari Covid-19, Tangis Pilu Asisten Pecah Ungkap Kondisi Ashanty yang Memprihatinkan: Aku Takut Bunda Meninggal

Keputusan cerai Bella dan Engku Emran sendiri sempat disayangkan oleh banyak pihak.

Sebab, pasangan beda usia itu terbilang sangat jarang tersentuh kabar miring sampai tiba-tiba kabar perceraian itu berhembus kencang.

Bahkan, dua sejoli itu dikenal sebagai salah satu pasangan harmonis lantaran sering kali memamerkan kebersamaannya yang bikin banyak orang baper alias bawa perasaan.

Namun rupanya Tuhanberkata lain, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi bercerai pada 1 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Bak Ingin Biarkan Kebenaran Terungkap Sendiri, Ririe Fairus Tanggapi Enteng Bantahan Orang Tua Nissa Sabyan Soal Perselingkuhan Anaknya dengan Ayus: Masih Ada Allah!

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," kata Bellaseperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020).

Pasca perceraiannya,mantan kekasih Raffi Ahmad itutampak kembali ke Indonesia dan disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Lain Bella lain Engku Emran. Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Engku Emranjustrudikabarkan telah bertunangan dengan seorang wanita cantik asal Negeri Jiran, Malaysia.

Baca Juga: Jatuh Bangun Rintis Karier, Anang Hermansyah Sampai Rela Bolak-balik Bandung-Jakarta Demi Wujudkan Impian Tuk Jadi Musisi: Sering Tidur Istiqlal

Dilansir dari TribunStyle.com, Engku Emran disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan wanita bernama Noor Nabila.

Usut punya usut, Noor Nabila ternyata bukan orang sembarang.

Rupanya Noor Nabila adalah kakak dari seorang artis Malaysia bernama Neelofa.

Instagram @noornabila
Instagram @noornabila

Potret Noor Nabila, wanita diduga tunangan Engku Emran

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Kakek Ini Baru Sesali Perbuatannya Usai Cabuli Anak Tetangga Berulang Kali, Tersangka Cuma Bisa Nangis di Depan Polisi: Tembak Saja Saya...

Kabar tersebut ramai berhembus setelah beredarnya video yang memperlihatkan kehadiran Engku Emran dalam acara pengajian di rumah Noor Nabila.

Setelah selesai acara tersebut nampak Engku Emran ikut menikmati hidangan bersama keluarga besar Noor Nabila.

Hal itu seolah mengisyaratkan perihal adanya hubungan di antara Engku Emran dan Noor Nabila bahkan ada yang menyebut keduanya sudah bertunangan.

Instagram via TribunStyle.com

Potret Engku Emran di rumah Noor Nabila

Baca Juga: Sebut Poligami Bukan Pilihan, Cut Keke Beberkan Perlakuan Putri Tiri dan Istri Pertama Malik Bawazier Selama 15 Tahun Jadi yang Kedua

Sebelumnya lewat unggahan beberapa foto di akun instagram pribadinya @noornabila, wanita cantik itu sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Engku Emran saat bersepeda bersama sejumlah rekan.

Pada foto tersebut terlihat Engku Emran ikut berpartisipasi dengan mengenakan seragam bersepeda warna merah muda.

Instagram via TribunStyle.com

Engku Emran bersepeda bersama Noor Nabila

Baca Juga: Tanggapi Santai 2 TKI yang Bawa Mutasi Virus Corona B.1.1.7, Jokowi Minta Masyarakat Tak Usah Panik: Belum Ada Penelitian yang Menunjukkan Varian Baru Ini Lebih Mematikan!

GridPop.ID (*)

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Kompas.com, Tribunstyle.com

Baca Lainnya