Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Langsung Pergi Urus Pernikahannya dengan Atta Halilintar Usai Dinyatakan Sembuh, Amankah Bertemu Pasien yang Baru Sembuh dari Covid-19?

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 4 Maret 2021 | 09:33 WIB

Begitu dinyatakan negatif dari Covid-19, Aurel Hermansyah langsung berpergian dengan Atta Halilintar demi mengurus pernikahan mereka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Usai menjalankan karantina mandiri, Aurel Hermansyah akhirnya dinyatakan negatif dari Covid-19.

Anak dari Anang Hermansyah ini memang diketahui positif terinfeksi Covid-19 pada Senin (15/2/2021) bersamaan dengan ibu tirinya, Ashanty, serta kedua adiknya Azriel dan Arsy Hermansyah.

Tanpa menunggu lama lagi, wanita berusia 22 tahun itu pun segera pergi untuk mengurus pernikahannya bersama sang kekasih, Atta Halilintar.

Baca Juga: Sempat Positif Terpapar Virus Covid-19, Aurel Hermansyah Mundurkan Tanggal Pernikahan dengan Atta Halilintar: Mohon Doa Supaya Lancar Sampai Hari H..

Hal in terlihat dari unggahannya di Instagram Story pada Rabu (3/2/2021), di mana Aurel sedang bersama Atta di dalam sebuah gedung mewah.

Setelah itu, ia juga mengunggah sebuah videonya bersama Atta yang sedang berada di dalam perjalanan untuk menuju tempat lainnya.

“Alhamdulillah sudah sembuh,” ujar Aurel dalam Instagram Storynya yang dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: Kondisi Sang Kekasih Mulai Membaik, Atta Halilintar Makin Kebut Persiapan Pernikahan dengan Aurel Hermansyah: Persiapan Udah Gila-Gilaan

“Hari ini kita mau cek ke beberapa tempat (untuk pernikahan),” lanjutnya.

Meski demikian, Aurel mengingatkan followersnya untuk selalu menggunakan masker.

“Tetap pakai masker. Jangan lupa pakai masker guys, love you!” pungkasnya.