Sempat Jual Properti Miliknya, Ajun Perwira Gigit Jari Jennifer Jill Ogah Kasih Jatah, Malah Dapat dari Sosok Ini

Rabu, 03 Maret 2021 | 13:00
Instagram.com/ajunperwira

Ajun perwira dan Jennifer Jill Supit.

Suar.ID - Kini Jennifer Jill tengah menjalani rehabilitasi setelah terbukti menggunakan narkoba.

Dilansir dari kompas.com, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan pihak keluarga mengupayakan Jennifer Jill dilakukan rehabilitasi.

Ronaldo mengatakan telah menyetujui asesmen yang diajukan Jennifer Jill atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

Baca Juga: Rambut Tak Bisa Bohong, Meski Tes Urine Jennifer Jill Negatif, Namun Hasil Tes Rambut Istri Ajun Perwira ini Malah Positif Nyabu, Sang Sosialita ini Pun Akui Kalau Sudah Lama Tak Konsumsi Narkoba, Polisi: Durasi Hasil Tes ini 1 Sampai 3 Bulan

Ronaldo berujar, rehabilitasi terhadap istri aktor Ajun Perwira itu dilaksanakan pada Jumat, 26 Februari 2021.

"Jadi untuk saudari JJ kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido," kata Ronaldo.

Namun, polisi menambah pasal baru kepada Jennifer Jill setelah mengetahui hasil tes rambutnya yang menunjukkan positif metamfetamin alias sabu.

"Maka kepada yang bersangkutan kami terapkan juga Pasal 127 Ayat 1 huruf a," tegas Ronaldo.

Sebelum menjadi sorotan karena terjerat kasus narkoba, sosok Jennifer Jill selama ini dikenal sebagai wanita yang kaya raya.

Bahkan, Jenifer sempat menyebut jika tagihan listriknya mencapai puluhan juta tiap bulannya.

"Awal dulu waktu masih ada almarhum (suami) Rp90 juta, setelah dia meninggal, aku pangkas, jadi Rp60 juta," kata Jennifer Jill di YouTube Melaney Ricardo seperti dikutip dari laman tribustyle.

Baca Juga: Asal dapat Transferan dari Jennifer Jill, Ajun Perwira Ternyata Tak Akan Larang Sang Istri yang Kini Terjerat Narkoba Pergi Party atau Ke Mana pun

Tak hanya itu, Jennifer Jill juga tinggal di rumah mewah seluas 1000 meter persegi dan memiliki 25 asisten rumah tangga.

Setelah suami pertamaya, Maxwell Armand meninggal dunia, Jennifer Jill menikah dengan Ajun Perwira yang memiliki usia jauh lebih muda darinya.

Keduanya diketahui terpaut usia 17 tahun.

Banyak spekulasi buruk bermunculan pada Ajun Perwira karena dituding hanya mengincar harta Jennifer Jill semata.

Mendengar kabar tentang Ajun Perwira yang berkeliaran tersebut, Jennifer Jill membantah kabar tersebut mentah-mentah.

Hal tersebut Jennifer Jill ungkapkan di konten 'Di Balik Pintu' di kanal Youtube Boy William (14/10/2020) dikutip dari laman GridHits.

Awalnya Jennifer Jill menceritakan jika Ajun Perwira tidak akan menerima bagian harta warisan karena semua hartanya itu dikhususkan untuk anaknya.

"Enggak (Ajun menerima warisan), ini punya mantan suami gue dan anak-anak gue. Jadi apapun itu, semua (harta) akan diberikan pada anak," ucap Jennifer.

Baca Juga: Bukan Ajun Perwira, Momen Mengharukan Jennifer Jill saat Ditahan justru saat Dikunjungi Aktor Ganteng Ini

Mantan suami Maxwell Armand itu juga menceritakan pada suatu momen ketika Jennifer baru saja menjual sebuah properti dan membagikan hasilnya untuk empat anaknya.

Tak memberi bagian hasil penjualan untuk Ajun, anak-anak Jennifer justru berinisiatif sendiri untuk memberi bagian untuk sang aktor tersebut.

"Jadi kemarin kita ada satu properti yang kita jual, itung-itungan buat 4 anak kan," tutur Jennifer.

"Terus Philo (anak Jennifer) bilang 'kita mau ngasih buat Ajun?', terus aku bilang enggak."

"Tapi anak-anak gue bilang, 'Enggak apa-apa ayo kita beri sebagian untuk Ajun'," lanjutnya.

Anaknya berinisiatif untuk memberi bagian hasil penjualan properti untuk Ajun, Jennifer merasa tak masalah dengan hal tersebut.

Namun ia tak ingin memberi secara langsung untuk Ajun.

"Oh, enggak apa-apa (anaknya beri bagian untuk Ajun), tapi dengan anak gue, bukan dari gue. Jangan pernah datengnya dari gue," ucap Jennifer.

"Banyak yang bilang Ajun morotin, tapi enggak ada yang morotin gue," tegasnya.

"Gue diporotin ama anak-anak gue doang, anak-anak gue yang morotin dan Ajun enggak morotin gue," pungkasnya sambil bercanda.

Sebagai tambahan, Ajun Perwira dan Jennifer Jill resmi menikah pada April 2019 silam.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Nusa Dua, Bali selang setahun menjalin asmara. (Luvy Octaviani/GridPop.ID)

Baca Juga: Ayah Ajun Perwira Ungkap Kronologi Penangkapan Jennifer Jill, Sebut Ada Kejanggalan ini Saat Polisi Lakukan Penggerebekan di Rumah Sang Menantu: Waktu itu Tak Ada di Rumah Tapi Polisi Naik ke Lantai 5, Mohon Keadilannya!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya