Baru Juga Kondisinya Membaik Hingga Diperbolehkan Pulang, Kini Ashanty Malah Kembali Kena Musibah Baru, Milen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Sang Keponakan Diciduk Polisi Bareng Sosok ini, Siapa Ya?

Minggu, 28 Februari 2021 | 14:00
Instagram/millencyrus & ashanty_ash

Baru Juga Kondisinya Membaik Hingga Diperbolehkan Pulang, Kini Ashanty Malah Kembali Kena Musibah Baru, Milen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Sang Keponakan Diciduk Polisi Bareng Sosok ini, Siapa Ya?

Suar.ID -Kondisi Ashanty belakang sempat kritis hingga terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kini istri Anang Hermansyah ini sudah kembali ke rumah setelah kondisinya membaik.

Bak musibah datang bertubi, kini Ashanty malah mendapat ujian baru.

Bagaimana tidak, keponakannya yang kerap dipanggil Millen Cyrus ini malah kembali terandung narkoba.

Baca Juga: Akhirnya Bisa Kembali Berkumpul dengan Keluarganya Setelah Berjuang Hidup dan Mati Melawan Covid-19, Senyum Ashanty ini Langsung Jadi Sorotan, Sebelumnya Sempat Dikabarkan Kritis Hingga Meninggal Dunia

Ia bahkan diciduk dengan sosok tak terduga ini.

Ya, Millen Cyrus harus kembali berhadapan dengan pihak berwajib lantaran dirinya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Millen diketahui positif mengonsumsi narkoba jenis benzodiazepine dari tes urin yang dilakukan pada Minggu (28/2/2021) dini hari.

Baca Juga: Bukan karena Orang Ketiga, Celine Evangelista Akhirnya Berani Buka Suara Terkait Polemik Rumah Tangganya dengan Stefan William

Tes urine tersebut dilakukan oleh Dit Resnarkoba Metro Jaya, saat melakukan razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan.

IG Millen Cyrus

Millen Cyrus

"Diamankan di Polda Metro untuk didalami, untuk kita kembangkan.

Nanti pelaku-pelakunya akan kita usut," kata Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa, seperti dilansir dari Kompas TV.

Baca Juga: Muak Lihat Kelakuan Suami, Istri Minta Ganti Rugi Rp 350 Juta Setelah Mengajukan Gugatan Cerai, Ini Alasannya

Selain Millen, ada tiga pengunjung lainnya yang diketahui positif mengonsumsi narkoba jenis benzo.

"Dari tempat ini kita periksa selebgram satu orang inisial MC (Millen Cyrus) bersama temannya positif benzo.

Kita bawa ke kantor kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo, kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini.

Dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Baca Juga: Ramai Video Orang Shalat di Tengah Jalan, Aksi Pengendara Motor jadi Sorotan: Tindakannya Membahayakan Nyawa

"Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan. Nanti pelaku-pelakunya kita usut kita dalami lagi," tambahnya.

Millen dan tiga orang lainnya kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pengembangan kasus.

Diciduk polisi Bersama Sosok-sosok Ini, Sama-sama Narkoba

Tangkapan Layar YouTube

Millen Cyrus kembali ditangkap polisi.

Millen Cyrus tidak sendirian kesandung narkoba melainkan bersama seorang rekannya.

Baca Juga: Sudah Setahun Pacari Brondong Hingga Tak Malu-malu Tidur Seranjang, Janda Satu Anak ini Malah Baru Sadar Kalau Belahan Hatinya ini Laki-laki Jadi-jadian, Padahal Sudah Keluarkan Rp 600 Juta untuk Hidup Bersama!

Dan selain rekannya, ada 2 orang lagi yang juga positif narkoba.

Millen diamankan usai petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan tes urine dan tes usap antigen dalam kegiatan razia protokol kesehatan yang dilaksanakan di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.

"Dari tempat ini ada kita (polisi) periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa usai razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood Gunawarman, Minggu dini hari.

Mukti menuturkan, selain Millen dan rekannya ada dua orang lainnya yang kedapatan mengonsumsi narkoba.

Baca Juga: Sudah Mati Masih Dihukum Gantung, Pelaku Pembunuhan Tewas saat Akan Diseret ke Tiang Gantung Usai Menyaksikan Hal Ini

Lalu Keempatnya kemudian digelandang ke Kantor Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

"Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk di dalami untuk kita kembangkan," tambahnya.

Baca Juga: Sambil Menangis Di Depan Pengacara Kondang Ini Kezia Karamoy Terang-terangan Mengaku Hamil Duluan Dengan Sang Pacar, Hotman Paris: Biasanya Cowok Kalau Hamil Kabur

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunStyle.com

Baca Lainnya