Bak Digariskan Tak akan Pernah Bisa Bersatu, Sosok Ini Sebut Ariel NOAH akan Kena Masalah Jika Nekat CLBK dengan Luna Maya: Saya Lihat, Lingkarannya Sang Iblis

Sabtu, 27 Februari 2021 | 19:40
Kolase Tribunnews

Bak Digariskan Tak akan Pernah Bisa Bersatu, Sosok Ini Sebut Ariel NOAH akan Kena Masalah Jika Nekat CLBK dengan Luna Maya: Saya Lihat, Lingkarannya Sang Iblis

Bak Digariskan Tak akan Pernah Bisa Bersatu, Sosok Ini Sebut Ariel NOAH akan Kena Masalah Jika Nekat CLBK dengan Luna Maya: Saya Lihat, Lingkarannya Sang Iblis

WIKEN.ID -Meski hubungan artis cantik Luna Maya dan Ariel Noah sudah lama berakhir, namun hubugan keduanya masih kerap dihubung-hubungkan.

Apalagi hingga kini Luna Maya belum menikah. Begitu juga Ariel Noah yang masih berstatus duda.

Maka tak heran, para fans pun masih berharap keduanya akan kembali merajut kasih, bahkan menikah.

Baca Juga: Rumah Barunya Bak SultanLengkap dengan Lift, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ngaku Ogah Cicilan: Bisa Sanggup Bayar

Seperti ditakdirkan tak bisa bersatu, ada konsekuensi yang menanti bila keduanya kembali menjalin asmara.

Pada tahun 2010 lalu, hubungan Ariel dan Luna yang digadang-gadang bakal berakhir di pelaminan itu akhirnya kandas.

Baik Ariel NOAH maupun Luna Maya sepakat memilih untuk kembali berjalan masing-masing.

Baca Juga: Koar-koar Bongkar Utang Billy Syahputra, Sosok Ini Akhirnya Bongkar soal Pertemanannya dengan Kekasih Amanda Manopo: Biarin Aja Mau Gimana

Setelah putus, keduanya sempat kedapatan beberapa kali menjalin hubungan dengan orang lain.

Namun hubungan asmara keduanya sama-sama tak pernah berjalan mulus.

Kesamaan nasib soal asmara inilah yang membuat publik begitu mendambakan Ariel NOAH dan Luna Maya kembali bersama.

Baca Juga: Enggak Cuma Wajah, Tabiat soal Asmara Dimas Ahmad Ternyata Mirip Suami Nagita Slavina, Merry: Sama Dong Lo Sama Raffi Ahmad!

Seolah satu suara dengan publik, paranormal Baby Djenar bahkan sempat meramalkan bahwa keduanya bakal melenggang ke pelaminan.

"Kalau tidak ada yang menghalang, mereka nikah akhir tahun 2011. Kalau lebih jauh lagi, 2012 mereka akan menjadi pasangan suami istri," kata paranormal Beby Jenar dikutipSosok.IDdariNova.IDedisi 6 Januari 2011 silam, Jumat (25/12/2020).

Sembilan tahun berlalu, prediksi yang sama terus terjadi.

Baca Juga: Dituding Bucin Nggak Ketulungan Hingga Tak Becus Urus Anak, Kalina Ocktaranny Langsung Mencak-mencak: Saya Kembalikan ke Bapaknya!

Dilansir dari tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada 21 Januari 2020 lalu, ahli tarot Furi Harun juga meramalkan hal yang sama.

Meski telah berpisah, Ariel NOAH dan Luna Maya sama-sama memiliki keterikatan yang kuat satu sama lain.

Saking kuatnya ikatan ini, Ariel NOAH disebut Furi Harun kerap menjadikan Luna Maya sebagai pelarian curhatnya.

Baca Juga: Ngamuk Prahara Rumah Tangganya Jadi Cibiran Oknum, Rachel Vennya Nekat Lakukan Ini: Dikira Hidupku Sinetron Ya Mbak?

Menurut Furi Harun, keduanya bahkan sering diam-diam bertemu untuk melepas rindu.

"Kalau dibilang bener-benerbreak up(putus) secaratrue heartya terkadang masih suka ketemu-ketemu umpet-umpetan."

"Terkadang mereka juga masih seringsharingkalau ada permasalahan yang berat."

"Meskipun misalnya Luna masih sama siapa, Boril (Ariel) lagi sama siapa tetapi keterikatan mereka masih kuat," jelas Furi Harun.

Baca Juga: Dituding Bucin Nggak Ketulungan Hingga Tak Becus Urus Anak, Kalina Ocktaranny Langsung Mencak-mencak: Saya Kembalikan ke Bapaknya!

Kendati demikian, keterikatan batin yang kuat ini justru bisa menjadi bumerang bagi Ariel NOAH dan Luna Maya.

Menurut Furi Harun, seberapa besar pun cinta di antara keduanya, ikatan batin ini bisa menimbulkan masalah bagi Ariel NOAH dan Luna Maya jika diteruskan.

"Dibandingkan dengan mantan-mantan yang sebelumnya, kalau saya lihat, lingkarannya sang iblis, jadi kurang mendapatkanblessing(restu). Saya nggak tahu kenapa."

Baca Juga: Lama Disimpan Akhirnya Meledak Juga! Cita Citata Tunjukkan Kekesalannya pada Iis Dahlia Usai Isu Pertengkaran: Jadi Aku Suka Kesel Gitu!

"Kalau mereka teruskan bareng maka akan muncul banyak permasalahan baik untuk Luna maupun untuk Ariel," beber Furi Harun.

Melalui terawangannya, Furi Haru pun memberi saran lebih baik keduanya benar-benar berpisah.

Jika memang masih ingin berhubungan. lebih baik hanya sebatas Teman Tapi Mesra (TTM) saja dan tidak lebih.

"Jadi mereka lebih bagusnya sih benar-benar separate (pisah) lebih bagus TTM aja sih," tandas Furi Harun.

(*)

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul "Seberapa pun Besarnya Cinta Tetap Kejegal Restu, Ariel NOAH Diramal Ahli Tarot Bakal Kena Masalah Jika Nekat CLBK dengan Luna Maya: Lebih Baik TTM Aja"

Editor : Amel

Baca Lainnya