Bayang-bayang Ariel NOAH Betah Bersarang di Hatinya, Luna Maya Diramal Denny Darko Kewalahan, Belum Ada Pria yang Selevel sang Mantan

Sabtu, 27 Februari 2021 | 17:35
Kolase dokumentasi arsip Grid.ID

Bayang-bayang Ariel NOAH Seakan Betah Bersarang di Hatinya, Luna Maya Diramal Denny Darko Kewalahan, Belum Ada Pria yang Selevel sang Mantan

Sosok.ID - Selain kariernya, Luna Maya sukses jadi perhatian dunia hiburan Tanah Air lantaran lika-liku kehidupan cintanya.

Ya, berbanding terbalik dengan kariernya yang meroket, kehidupan cinta Luna Maya justru selalu kepentok ending yang tragis.

Bukan tanpa sebab, sudah 2 kali kehidupan cinta Luna Maya berakhir ditinggal menikah oleh sang mantan pacar.

Jika menilik ke belakang, tak sedikit pria tampan yang pernah singgah di kehidupan Luna Maya, mulai dari Ariel NOAH hingga Reino Barack.

Baca Juga: Satpam Kompleks Ngaku Lihat Reino Barack Bertamu Tengah Malam Bawa Koper, Luna Maya Disebut Tetangga Pernah Seatap dengan sang Mantan Sampai 2 Tahun

Sayangnya, tak satupun dari hubungan tersebut yang berakhir ke pelaminan lantaran kandas di tengah jalan.

Usai putus dari Reino Barack yang kini menjadi suami penyanyi Syahrini, Luna Maya belakangan ini kerap dicomblangkan dengan sederet cowok ganteng.

Sebut saja pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin yang pernah kepergok liburan bareng sang aktris di Pulau Dewata, Bali.

Belum usai pemberitaan tentang Faisal Nasimuddin, muncul lelaki asal Jepang bernama Ryochin yang kemudian disebut-sebut jadi pacar baru Luna Maya.

Baca Juga: Luna Maya atau Sophia Latjuba Tak Mungkin Menang, Inilah Satu-satunya Wanita yang Cintanya Diakui Ariel NOAH,Netizen Syok Jamaah Lihat Wajahnya

Nama Luna Maya kian mengemuka saat ia baru-baru ini dikabarkan dekat dengan sejumlah pesohor Tanah Air.

Bagaimana tidak, dalam sebuah konten TikTok yang beredar viral, tampak kening Luna Maya dicium oleh aktor berparas bule Dimas Beck.

Tak lama kemudian, Luna Maya kembali mengejutkan publik dengan keakrabannya bersama bost TV swasta, Otis Hajihary yang menghadiahinya sebuah tas Hermes.

Luna Maya boleh saja dipepet cowok ganteng dalam hidupnya setelah menyandang status jomblo.

Namun, ilusionis sekaligus ahli Tarot Denny Darko justru menyebut bintang film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ itu terjebak nostalgia dengan mantan pacarnya.

Pasalnya dalam ramalan di YouTube Denny Darko, Selasa (23/2/2021), muncul kartu Tarot Three of Swords atau 3 Pedang.

Baca Juga: Selamat Tinggal Mantan? Mulai Ngaku Nyaman dengan Berondong, Luna Maya Pamer Dikecup Sayang Dimas Beck, Netizen Jamaah Kebakaran Jenggot

YouTube Denny Darko

Kartu Tarot yang muncul dalam ramalan Denny Darko tentang asmara Luna Maya

“Orang jadi bertanya-tanya, Mbak Bulan ini cocoknya sama siapa sih?

Kalau saya bilang, dia bisa cocok dengan beberapa orang yang saat ini bareng sama dia, tapi masa lalunya ini dia nggak bisa lupain itu.

Ada masa lalunya yang bener-bener membuat dia terjerat selama-lamanya,” terawang Denny Darko.

Bukan Reino Barack, Denny Darko justru menyentil nama musisi beken Ariel NOAH atau yang akrab disapa Boriel.

Tak mengherankan apabila sang ahli Tarot berpendapat demikian lantaran Luna Maya telah mengarungi asam garam kehidupan selama berpacaran dengan Ariel NOAH.

Alhasil, Denny Darko menyebut Luna Maya baru bisa move on jika bertemu pria yang sanggup memberikan perasaan layaknya pengalaman yang pernah dilaluinya bersama Boriel.

Baca Juga: Bisa Game Over Duluan Sebelum Pacaran, Luna Maya Diramal Denny Darko Butuh Keajaiban untuk Bisa Berjodoh dengan Dimas Beck: Gak Mungkin Jadian lah

“Bukan sama yang akhirnya menikah dengan sang biduan, tetapi masih kepada si bang Ariel atau Boriel.

Bukan dalam artian cinta saja, tetapi apa yang terjadi di masa lalu itu begitu kayak roller coaster.

Naik, turun, muter balik, hal yang tak terduga udah dilakukan bahkan bisa dibilang harus nyamain itu dulu, baru bisa nyamain sayangnya.

Dan ini susah karena masa lalunya itu kalau digali dalem banget.

Baca Juga: Luna Maya Minta Kalau Bisa Berteman Lagi, Ariel NOAH Langsung Kunci Mulut Rapat-rapat, Merasa Tak Ada yang Perlu Dibicarakan:Gak Tahu deh

Kalau nancep udah nggak bisa dicabut lagi. Begitu dicabut, lubangnya nggak akan bisa keisi lagi

Ini membuat dia kesulitan untuk move on dan menemukan seseorang yang lainnya.

Bahkan dulu pun saat dengan Reino Barack, saya berpikir hubungan itu juga akan kandas juga karena belum bisa menyamai hubungannya bersama dengan Boriel,” pungkas Denny Darko.

(Puput Akad/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya