Find Us On Social Media :

Tanggapi Video Permintaan Minta Maaf Ayus Sabyan, Raffi Ahmad dan Iis Dahlia Minta Publik Jangan Menghakimi dan Ikut Campur Atas Isu yang Beredar

By Rissa Indrasty, Jumat, 26 Februari 2021 | 19:00 WIB

Nissa Sabyan didesak tetangganya untuk klarifikasi perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan belakangan ini menjadi perbincangan publik karena skandal hubungan gelap keduanya.

Di mana Ayus Sabyan dikabarkan menjalin hubungan dengan vokalisnya, Nissa Sabyan, selama 2 tahun terakhir.

Hal tersebut pun semakin gempar karena Ayus Sabyan akhirnya diceraikan oleh sang istri, Ririe Fairus, karena perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Ternyata Jadi Masalah Baginya, Uya Kuya Tak Terima Dipanggil Om oleh Ayah Rizky Febian?

Video klarifikasi pun keluar dari Ayus Sabyan yang meminta maaf kepada publik atas ulahnya yang kurang berkenan tersebut.

Menanggapi hal ini, pakar mikro ekspresi, Doddy Tri, buka suara perihal ekspresi Ayus Sabyan pada salah satu tayangan talkshow televisi.

Doddy Tri mengungkapkan sikap Ayus Sabyan yang berani mengakui kesalahan dan meminta maaf sebaiknya dihargai.

"Kedua, dari kata-kata yang disampaikan, kan sebenarnya kita bisa lihat dari dua aspek itu. Kata-kata yang disampaikan ketika menyampaikan penyesalan dia, menurut saya itu satu hal yang baik yang harus kita hargai. Artinya, setiap orang pasti bisa berbuat kesalahan," ungkap Doddy Tri saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Okay Boss Trans 7, Jumat (26/2/2021).