Find Us On Social Media :

Pakar Mikro Ekspresi Beberkan Hal Ini Pada Video Klarifikasi Minta Maaf Ayus Sabyan, Iis Dahlia: Dia penyesalannya tulus?

By Rissa Indrasty, Jumat, 26 Februari 2021 | 18:13 WIB

Kolase foto Ririe Fairus, Ayus Sabyan, dan Nissa Sabyan.`

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan ini, skandal hubungan gelap antara personel band Sabyan Gambus yaitu sang vokalis Nissa Sabyan dan Keybordis Ayus Sabyan ramai diperbincangkan.

Hal tersebut karena Ayus Sabyan telah memiliki istri, Ririe Fairus, dan kini tengah dalam proses bercerai dengannya diduga karena perselingkuhan tersebut.

Ayus Sabyan sendiri telah membuat video klarifikasi permintaan maaf dan mengaku khilaf ke publik karena ulahnya yang berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Pesonanya Selalu Tuai Pujian hingga Berakhir Hujatan Saat Tak Becus Jadi MC di TikTok Awards, Nia Ramadhani Ngaku Dirinya Selalu Penuh Tekanan Sejak Kecil

Menanggapi hal ini, Pakar Mikro Ekspresi, Doddy Tri, buka suara perihal ekspresi Ayus Sabyan pada salah satu tayangan Talkshow televisi.

Dimana Doddy Tri membaca bahwa Ayus Sabyan berusaha untuk tak menunjukkan suasana hatinya saat membuat video klarifikasi.

"Satu memang Mas Ayus ini berusaha untuk membuat situasi netral, ini karena dilihat dari wajahnya di frame sangat berusaha untuk netral tidak sedih tidak senang, flat saja," ungkap Doddy Tri saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Okay Boss Trans 7, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga: Kepergok Pakai Hijab dan Tutup Aurat, Rosa Meldianti Dipuji Cantik hingga Disebut Mirip dengan Amanda Manopo, Netizen: Ah Cakep Banget!

Di samping itu, Doddy Tri mengungkapkan sikap Ayus Sabyan yang berani mengakui kesalahan dan meminta maaf sebaiknya dihargai.

"Kedua, dari kata-kata yang disampaikan, kan sebenarnya kita bisa lihat dari dua aspek itu. Kata-kata yang disampaikan ketika menyampaikan penyesalan dia, menurut saya itu satu hal yang baik yang harus kita hargai. Artinya, setiap orang pasti bisa berbuat kesalahan," ungkap Doddy Tri.

Mendengar hal tersebut, artis Iis Dahlia yang menjadi bintang tamu talkshow tersebut bertanya perihal ketulusan Ayus Sabyan yang meminta maaf.