Sosok Aktor Ganteng ini Tetiba Dikaitkan dengan Prahara Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Lantaran Ia Diduga Menjalin Hubungan Spesial dengan Ibu 4 Anak ini, Siapa Sih?

Kamis, 25 Februari 2021 | 18:45
Kolase: IG @stefanwilliam dan @omardaniel_

Sosok Aktor Ganteng ini Tetiba Dikaitkan dengan Prahara Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Lantaran Ia Diduga Menjalin Hubungan Spesial dengan Ibu 4 Anak ini, Siapa Sih?

Suar.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga kini masih jadi sorotan.

Pasalnya, rumah tangga keduanya ini diisukan mengalami keretakan.

Belum juga selesai masalah rumah tangganya dengan Stefan William, kini Celine Evangelista malah sudah dikaitkan dengan lelaki lain.

Satu lelaki yang namanya terseret dalam prahara tersebut adalah Omar Daniel.

Baca Juga: Seakan Tutup Telinga saat Disinggung Kemungkinan Rumah Tangganya Bersatu Kembali, Celine Evangelista: Aku dan Dia yang Tahu

Nama Omar Daniel mendadak mencuat dalam pusaran rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Hal ini lantaran sang aktor diduga menjalin hubungan spesial dengan ibu 4 anak itu.

Namun, dilansir dari sebuah video yang diunggah kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT pada Rabu (24/2/2021), Omar Daniel pun membantah kabar tersebut.

Baca Juga: Sebut Istri Stefan William Biang Kerok Batal Nikahnya, Celine Evangelista Nangis Ungkap Ini: Jadi Serba Salah Mau Ngapa-ngapain

“Enggak deh, bahkan kita kayaknya belum pernah satu produksi deh,” kata Omar Daniel dikutip Grid.ID.

Bahkan Daniel mengakui, dirinya tidak terlalu kenal dekat dengan Celine Evangelista.

Tangkapan layar YouTube HITZ INFOTAINMENT

Omar Daniel menjawab isu kedekatannya dengan Celine Evangelista

“Malah sorry kayaknya gak kenal deh, cuma saling tahu aja,” ucapnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Anggota TNI Tewas Ditembak di Cafe Daerah Cengkareng, Total Korban Meninggal 3 Orang, Pelakunya Diduga Oknum Polisi

Omar Daniel mengungkapkan, Celine Evangelista hanyalah seniornya di sebuah production house, sehingga hubungan keduanya hanya sebatas rekan kerja.

“Waktu itu kita satu production house dan kebetulan juga dia senior di sana.

"Pada saat itu, saya baru masuk, jadi sebatas tahu teman kerja aja,” jelasnya.

Sementara itu, ketika Omar Daniel ditanya mengenai hubungannya dengan Stefan Wiliam, aktor berusia 25 tahun itu menjawab bahwa dirinya memang mengenal suami Celine Evangelista itu lantaran pernah satu produksi bersama.

Baca Juga: Tragis, Seorang Ayah Syok Bukan Main saat Buka Kain Kafan Jenazah Bayinya dan Temukan Hal Mengerikan Ini, Sampai Bikin Gubernur Kaget: Aku tidak Bisa Berkata-kata

“Sama Stefan kenal, pernah satu produksi bareng, walaupun jangka waktunya tidak terlalu lama tapi kita kenal sebagai teman kerja aja,” tuturnya.

Terakhir, mengenai keterlibatan dirinya dalam masalah rumah tangga Celine dan Stefan, Omar Daniel mengaku kaget dan tidak tahu menahu tentang hal itu.

“Kaget karena baru denger di sini juga, sama sekali, sama sekali gak pernah denger,” pungkasnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Misteri Kematian Ibu Tien Bertahun-tahun Dibongkar Sosok Ini | Pengorbanan Besar Bambang Trihatmodjo Menikahi Mayangsari Yang Pernah Diusir Keluarga Besarnya

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya