Find Us On Social Media :

Disebut Rebut Stefan William dari Pelukan Natasha Wilona, Celine Evangelista Tantang Denny Darko untuk Bertemu

By Hana Futari, Rabu, 24 Februari 2021 | 13:13 WIB

Celine Evangelista, Stefan William, dan Natasha Wilona

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Celine Evangelista menjawab tudingan Denny Darko terkait dirinya yang disebut merebut Stefan William dari Natasha Wilona ketika keduanya masih berpacaran.

Celine Evangelista yang saat ini rumah tangganya dengan Stefan William dikabarkan tengah tak harmonis pun menanggapi pernyataan Denny Darko.

"Memangnya dia (Stefan William) bola jadi rebutan?" kata Celine Evangelista seperti dikutip Grid.ID dari program Kopi Viral, Rabu (24/2/2021).

 Baca Juga: Aurel Hermansyah Justru Terpapar Covid-19 Jelang Pernikahannya, Atta Halilintar Positif Thinking Calon Istrinya Lagi Dipingit: Kan Memang Sebelum Akad Harus Dipingit

Dibanding menanggapi ucapan Denny Darko melalui program televisi, Celine Evangelista lebih menginginkan bertemu pembaca tarot tersebut untuk bertemu.

"Om Denny aku pengen ketemu om Denny sih," kata Celine Evangelista.

Di samping itu, Celine mengatakan bahwa dirinya sudah berbagi rezeki terhadap Denny Darko yang membuat konten mengenai dirinya dan Stefan William.

"Tapi aku mungkin aku bisa berbagi rezeki dengan berbagi viewers," tutup Celine Evangelista.

Baca Juga: Ayus dan Nissa Sabyan Terlibat Skandal Perselingkuhan, Mantan Personel Sabyan: Saya Melihat Ini Peluang dan Kesempatan

Seperti diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan berada di ujung tanduk.

Celine Evangelista pun mengatakan bahwa dirinya sudah berpisah rumah dengan Stefan William.

Di tengah kabar gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Celine Evangelista, Stefan William justru terlihat akrab dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona. (*)