Find Us On Social Media :

Sempat Bersitegang dengan Elza Syarief Saat Syuting di Stasiun TV, Nikita Mirzani Akui Justru Kebanjiran Endorse Bernilai Miliaran dalam Sehari

By Mahdiyah, Rabu, 24 Februari 2021 | 07:15 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Nikita Mirzani merupakan artis kontroversional di Indonesia. Namanya selalui lekat dengan kontroversi.Dirinya tak segan-segan melaporkan bahkan berseteru langsung dengan orang yang menyakitinya.

Baca Juga: Kerap Tuai Kontroversi yang Bikin Heboh Sejagat Raya, Nikita Mirzani Bisa Peroleh Pundi-pundi Miliaran Rupiah dengan Modal Huru-hara Kehidupannya, Benarkah?Tak sedikit rekan-rekan selebriti yang juga kena semprot dirinya.Salah satu yang pernah bermasalah dengannya adalah pengacara Elza Syarief.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Berwibawa dan Berkarisma, Ariel NOAH Tetiba Bongkar Habis-habisan Kenakalannya saat Masih Bocil Sampai Bikin Sule Syok, Mantan Luna Maya Pernah Dikeroyok Gegera Tantang Preman Sekolah: Saya 'Digulung'Saat itu, Nikita tersinggung dengan ucapan Elza Syarief yang menyebutnya tersangka.Namun, baru-baru ini dirinya mengakui justru dapat endorse usai bersitegang dengan sang pengacara.