Kalina Octaranny Tunjukkan Bukti bahwa Rencana Pernikahan dengan Vicky Prasetyo Bukanlah Settingan, Netizen: Kaya Sinetron

Selasa, 23 Februari 2021 | 12:00
Instagram @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Suar.ID - Akhir-akhir ini publik digegerkan dengan kabar pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny. H-2 menjelang hari bahagia, Kalina mendadak umumkan batalnya pernikahan dirinya dengan Vicky. Saat itu Kalina pun tidak mau mengungkapkan alasan dirinya mengapa sampai batalkan pernikahan tersebut.

Baca Juga: Asal dapat Transferan dari Jennifer Jill, Ajun Perwira Ternyata Tak Akan Larang Sang Istri yang Kini Terjerat Narkoba Pergi Party atau Ke Mana pun Hal tersebut tentu saja membuat publik bertanya-tanya dan menyangka Vicky sebagai biang keladi batalnya pernikahan tersebut. Selang satu hari, akhirnya Kalina pun membongkar bahwa gagalnya pernikahan dirinya dengan Vicky hanya karena surat-suratnya yang belum beres. Akhirnya banyak warganet yang menduga bahwa pernikahan Vicky dan Kalina hanya settingan semata.

Baca Juga: Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya Pakai 'Connecting Door ' dengan Ayus, Komar: Kalau Masalah Itu...

Hujatan pun mulai diterima Kalina akhir-akhir ini. Seolah tak terima rencana pernikahannya disebut settingan, Kalina pun langsung meminta pihak vendornya menjelaskan. Pihak vendor pernikahannya pun menekankan bahwa Kalina dan Vicky tidak ada settingan sama sekali. "Jadi banyak banget prihal kebenarannya ke aku baik DM maupun secara langsung," tulis @tiaachmad_ yang direpost ulang di akun Instagram @kalinaocktaranny. "Apalagi kemarin sempat booming kalau Vika (Vicky dan Kalina) ini katanya settingan, batal nikah, gagal nikah, dan lainnya," tambah Tia. "Padahal kenyataannya hanya ketunda aja gengs, karena ada masalah di beberapa berkas seperti yang udah dijelasin cece @kalinaocktaranny, dan mereka ini no SETTINGAN YA," tegas Tia. Kalina pun berterimakasih kepada Tia yang sudah mengerti kondisi dirinya dengam Vicky. "Terimakasih mba, kamu bukan hanya sekedar vendor pernikahan aku dan mas @vickyprasetyo777, tapi kamu juga sahabat yang mengerti situasi dan keadaan kami saat ini," tulis Kalina.

Baca Juga: Seorang Warga Tuban Ini hanya Bisa Melihat Tetangganya Ramai-ramai Beli Mobil: Tidak dapat Apa-apa Saya

Tak hanya memberi penjelasan, Kalina juga nekat membalas secara menohok komentar para warganet yang masih menilai rencana pernikahan dirinya dengan Vicky hanya settingan belaka. "DEMI ALLAH GUE ENGGAK PEDULI," tulis seorang warganet. "Terimakasih sudah menunjukan sedikit kepedulian dengan komen di IG saya," balas Kalina. "Bakalan panjang nih kaya sinetron tersanjung," tambah warganet lain. Saking kesalnya Kalina pun meminta kepada para pengikutnya di Instagram untuk unfollow dirinya jika memang tidak suka melihat ia dengan Vicky. "Jika kamu tidak suka melihat kami, kamu hanya perlu unfollow IG saya," tutup Kalina.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya