Bak Cari Kesempatan dalam Kesempitan, Aldi Taher Ngaku Siap Nikahi Nissa Sabyan karena Kasihan Sang Vokalis jadi Korban Ayus

Senin, 22 Februari 2021 | 12:00
Kolase Rangga Gani Satrio-Grid.ID dan Instagram Nissa Sabyan

Aldi Taher dan Nissa Sabyen

Bak Cari Kesempatan dalam Kesempitan, Aldi Taher Ngaku Siap Nikahi Nissa Sabyan karena Kasihan Sang Vokalis jadi Korban Ayus

Suar. ID -Nissa Sabyan tengah dibanjiri hujatan karena skandal perselingkuhan, Aldi Taher tampil membelanya.

Aldi Taher juga berkoar-koar Nissa Sabyan tak perlu buka suara.

Bahkan tiba-tiba Aldi Taher mengaku siap menikahi Nissa Sabyan, wanita kelahiran Jakarta, 23 Mei‎ ‎1999‎ yang memiliki nama lengkap Khoirunnisa ini.

Menurut dia, dalam skandal percintaan Nissa Sabyan dengan Ayus, sang vokalis tak bersalah.

Baca Juga: Bak tak Punya Malu, Ayus Terang-terangan Puji Kecantikan Nissa Sabyan saat Live TV, Sang Biduan Tersipu Malu: Ih, nggak

Ya, isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mendominasi pemberitaan di media sosial.

Pesinetron Aldi Taher yang mengaku sebagai ustaz ini terang-terangan siap menikahi Nissa Sabyan jika Ayus tak mau.

"Ayus Sabyan, kalau lu nggak mau nikahi Nissa Sabyan insya Allah nanti Sidi Aldi Taher Sikumbang Presiden Poligami Muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan. Insya Allah," ucap Aldi Taher di akun Instagramnya, Minggu (21/2/2021).

Beredar kabar Nissa Sabyan dan Ayus dikabarkan sudah menikah siri. Namun, ayah Nissa Sabyan, Haji Komar, memastikan informasi itu tidak benar.

Haji Komar turut menjelaskan perihal Nissa Sabyan dipanggil Umi oleh Ayus. Ia memastikan dirinya pun memanggi anaknya itu Umi.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: 'Bayi Ajaib' Yang Lahir Tanpa Hamil Di Cianjur Ternyata Punya Ayah, Ini Hubungannya Dengan Sang Ibu | Punya Suami Polisi Dengan Pangkat Mentereng, Biaya Perawatan Uut Permatasari Ternyata Cuma Ratusan Ribu

Ia menjelaskan, sebutan Nissa Sabyan sebagai Umi itu rupanya telah ada sebelum putrinya itu bergabung di grup Sabyan.

Umi merupakan julukan Nissa Sabyan yang telah melekat sejak kecil.

"Saya juga manggil dia dengan sebutan umi. Dia dipanggil sebagai Nissa Sabyan karena setelah bergabung dengan band itu tetapi panggilan umi sudah ada sebelumnya," jelas Haji Komar.

Tiap kali Nissa Sabyan pulang ke rumah, Haji Komar kerap memberikan nasihat kepada putrinya itu.

"Gak kurang-kurang nasihat saya, seperti berangkat jangan lupa meninggalkan salat. Bapak selalu doa untuk sehat, panjang umur," aku Haji Komar.

Baca Juga: Sampai Berani Bawa-bawa Nama Allah, Nissa Sabyan Bersumpah Di Depan Sang Ayah Bukan Selingkuhan Ayus Sabyan: Kalau Bohong Allah Maha Tahu

Ketika berita ini menjadi konsumsi publik, Aldi Taher ikut berkomentar dan membela Nissa Sabyan.

Malahan Aldi Taher meminta Ayus melakukan tabayun atas perbuatannya.

"Ayo bro. Tabayun bro. Jangan jadi bola liar bro. Ini sudah jadi berita nasiona lbro. Lo harus muncul klarifikasi. Nissa Sabyan enggak perlu klarifikasi," beber Aldi Taher di videonya itu.

Tak cukup lewat video, Aldi Taher pun membuat keterangan agar netizen tak merundung Nissa Sabyan di kasus ini.

Berikut keterangan lengkap Aldi Taher melengkapi unggahan videonya, menyikapi isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

"ASSALAMUALAIKUM @ayus.sabyannofficial AL HAJJ 6-15

sahabat netijen (kita semua netijen) jangan bully @nissa_sabyan dan nissa sabyan ga perlu klarifikasi!!!!

si bro ayus yg harus tabayun karena dia laki2..kasian nissa jadi bulan2ancome on bro..ini udah jadi berita nasional trending di youtube dan semua media..masa lo biarin dan ga sayang sama image band yg udah lu bangun dan temen2 lain nya.

gara2 berita elu belum tabayun, berita tentang sodara2 kita yg kena musibah banjir dll yg seharusnya jd fokus jadi ke ganggu

BISMILLAH TABAYUN YA YUS," tulis Aldi Taher.

Baca Juga: Bak Satu Per Satu Aibnya Terbongkar, Ayus Panen Cacian usai Unggah Permohonan Maaf, Netizen: Apa Nggak Inget Anak?

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Medan

Baca Lainnya