Maksud Tersembunyi Stefan William Umbar Kedekatan dengan Natsha Wilona di Tengah Kemelut Rumah Tangga dengan Celine Disorot: Ada Sesuatu yang Disembunyikan

Minggu, 21 Februari 2021 | 11:30
Rio Motret/Instagram @natashawilona12

Maksud Tersembunyi Stefan William Umbar Kedekatan dengan Natsha Wilona di Tengah Kemelut Rumah Tangga dengan Celine Disorot: Ada Sesuatu yang Disembunyikan

Maksud Tersembunyi Stefan William Umbar Kedekatan dengan Natsha Wilona di Tengah Kemelut Rumah Tangga dengan Celine Disorot: Ada Sesuatu yang Disembunyikan

Suar.ID -Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista masih belum berdamai.

Di tengah permasalahn tersebut, mantan kekasih Stefan William, Natasha Wilona ikut terseret.

Pasalnya, di tengah keretakan rumah tangganya dengan Celine, Stefan William justru mengumbar kedekatan dengan Natasha Wilona.

Ahli kartu tarot Denny Darko melihat ada maksud tersembunyi di momen Stefan William santer mengajak Natasha Wilona.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir Di Siang Bolong, Ayah Ajun Perwira Syok Berat Saat Tahu Anaknya yang Duta Anti-Narkoba dan Menantunya Ditangkap Polisi karena Narkotika: Jadi Beban Pikiran Orangtua

Stefan William beberapa kali tampak mengajak Natasha Wilona.

Sempat berjarak, Stefan William kini justru kembali karib dengan Natasha Wilona.

Nah, kedekatan Stefan William dengan Natasha Wilona itu lantas dikaitkan dengan rumah tangga sang aktor dengan Celine Evangelista.

Pasalnya, Stefan William kini memang sedang pisah ranjang dengan Celine Evangelista.

Menariknya, tak lagi tinggal dengan sang istri, Stefan William justru tampak sibuk mengajak Natasha Wilona, sang mantan kekasih untuk main game bareng.

Sehingga menanggapi kedekatan Natasha Wilona dengan Stefan William, Denny Darko pun penasaran.

Denny Darko menyinggung soal karma yang sedang didapat Celine yang berkenaan dengan masa lalu.

"Saya ingin bacakan, benar enggak sih kalau ternyata Stefan William meninggalkannya (Celine) untuk Natasha Wilona ? Apakah ini sebuah karma yang dulu Natasha Wilona cowoknya direbut oleh Celine Evangelista," ungkap Denny Darko.

Denny Darko langsung membahas soal Stefan yang terang-terangan mengajak Natasha Wilona main bareng di media sosial.

"Kalau memang benar, itu ngajak main bareng, kok bisa tega-teganya belum cerai tapi udah ngajak cewek lain yang dulu mantannya untuk main bareng, games," pungkas Denny Darko dilansir TribunnewsBogor.com grup Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga: Mantan Raffi Ahmad Ini Tak Terima Dituding Pelakor, Nikmati Hidup Super Mewah Usai Dinikahi Pria Kaya yang 18 Tahun Lebih Tua Darinya: Tolong Dicek!

Mengenai hal itu, Denny Darko menyebut ada maksud lain dari Stefan mengajak Wilona main game bareng.

Dan hal lain itu tidak berkenaan dengan pdkt.

"Kalau yang saya lihat itu ada tujuan lain dari main bareng itu. Bukan tujuannya untuk mendekati atau pdkt. Ada tujuan yang lainnya. Ada sesuatu yang disembunyikan," imbuh Denny Darko.

Membuka kartu tarotnya, Denny Darko tegas, bahwa tujuan Stefan mengajak Wilona main game adalah untuk mendapatkan adsense atau uang.

Lagipula diakui Denny, perasaan cinta Stefan dan Wilona sudah sama-sama hilang.

"Tujuannya adalah nyari adsense. Enggak lain enggak bukan tujuan mereka itu bikin konten. Enggak ada apa-apa di antara mereka,"

"Ya mereka di sini cuma ketemuan, tujuannya mencari pundi-pundi keberuntungan. Kalau ditanya mereka akan kembali, rasa yang dulu itu sudah hilang, sudah selesai, done," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Jelang 2 Hari Sebelum Pernikahannya, Kalina Ocktaranny Malah Batalkan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Sambil Nangis Sesenggukan Ungkap Alasan Pembatalannya: Kedepannya Belum Tahu, Bingung...

Denny Darko juga melihat Natasha Wilona tidak akan kembali ke pelukan Stefan William.

Sebab menurut Denny Darko, Stefan William adalah sosok yang bertanggung jawab.

"Stefan William ini pria yang bertanggung jawab. Dia enggak mungkin, belum cerai dengan Celine lalu menjalin hubungan dengan Natasha Wilona," akui Denny Darko.

Tak cuma itu, Denny Darko juga melihat Natasha Wilona adalah sosok wanita terhormat.

"Natasha Wilona juga seorang wanita terhormat. Dia enggak mungkin jadi pelakor. Mereka berdua ini enggak ada apa-apa. Mereka cuma cari adsense bikin konten. Mereka hanya kerja. Perasaannya sudah selesai," pungkas Denny Darko.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : bogor.tribunnews.com

Baca Lainnya