Adik Kandung Ayus Sampai Mohon-mohon Nissa Sabyan Lepaskan Kakaknya, Tak Tega dengan Kondisi Ipar, Namun Tak Digubris

Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:45
Kolase Instagram @nissa_sabyan, YouTube TRANSTV Official

Tega Kuliti Aib Kakak Kandung Sendiri yang Diam-diam Main Serong dengan Nissa Sabyan, Adik Ayus Sabyan Ternyata Punya Alasan Mulia

Adik Kandung Ayus Sampai Mohon-mohon Nissa Sabyan Lepaskan Kakaknya, Tak Tega dengan Kondisi Ipar, Namun Tak Digubris

Suar.ID -Dunia maya tengah dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Nissa Sbyan dengan keyboardist Sabyan Gambus, Ayus Sabyan.

Lama ditutupi rapat, akhirnya perselingkuhan tersebut pun terkuak.

Bahkan keluarga Ayus pun telah mengetahui perselingkuhan tersebut.

Kabar itu mulanya berhembus lewat unggahan di laman akun Instagram gosip mak_nyinyir.

Baca Juga: Ajun Perwira Cemaskan Statusnya Usai Sang Istri Terjerat Narkoba, Mertua Jennifer Jill: Takut Tak Dipercaya Lagi

Tak hanya itu saja, di Tiktok kabar soal perselingkuhan Nissya Sabyan juga banyak dibuat konten oleh penggunanya.

Fakta baru soal isu perselingkuhan ini kembali memanas.

Istri sah Ayus, Ririe Fairus sudah melayangkan gugatan cerai, dan menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Rabu (17/2/2021).

Tak hanya itu saja, adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova turun tangan sendiri untuk memisahkan Nissa Sabyan dari kakaknya.

Fadhila ingin menyelamatkan pernikahan Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus dari orang ketiga yaitu Nissa Sabyan.

Saking muak dengan sepak terjang Nissa Sabyan sebagai pelakor, Fadhila sampai nekat menemui pelantun lagu Ya Maulana itu untuk berhenti berhubungan dengan kakaknya.

Ayus yang jelas-jelas sudah memiliki istri dan dua orang anak ini disebut sudah sering ketahuan selingkuh dengan Nissa.

Namun, Nissa Sabyan dan Ayus mengaku saling mencintai.

Bahkan Nissa Sabyan tak mundur walau sudah ketahuan istri sah Ayus.

Adik kandung Ayus membongkar isu perselingkuhan kakak kandungnya dengan Nissa Sabyan saat dihubungi tim RUMPI NO SECRET melalui Feni Rose, Kamis (18/2/2021).

Hal ini dikutip dari kanal youtube Hobi dan Bahagia berjudul 'KLARIFIKASI PERSELINGKUHAN NISSA SABYAN DAN DIBENARKAN OLEH ADIK KANDUNG AYUS - rumpi trans tv'.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ibnu Jamil Menang Banyak Usai Kawini Ririn Ekawati, Dapat Harta Karun Sebaskom | Seperti Ayah Dan Anak, Pria 52 Tahun Ini Mantap Kawini Gadis 19 Tahun

Fadhillah Nova Hasraira, adik dari Ayus Sabyan ini blak-blakan ia membenarkan perselingkuhan kakaknya dan vokalis Nissa Sabyan.

"Halo Nova bisa denger suara aku?, " tanya Feni Rose saat menghubungi adik Ayus Sabyan melalui sambungan telepon.

"Iya bisa kak, " jawab Nova.

Feni Rose kemudian mengkonfirmasi kebenaran terkait Nova sebagai pemilik akun instagram @vha_green yang mengaku adik dari Ayus Sabyan. Hal itu dibenarkan oleh Nova sendiri.

"Kamu itu hubungan keluarganya dengan siapa Nova?, " tanya Feni Rose.

"Iya saya adik kandungnya Ayus, " aku Nova.

"Kemaren kamu sempat membalas-balas komen gitu ya, ada juga orang yang pertama kali membocorkan ke akun mak nyinyir gitu ya. Itu kamu atau bukan?, " lanjut Feni.

"Bukan bukan. Jadi jadi keluarga Ayus sendiri, aku adiknya atau pun dari keluarga Mba Erie sendiri, ada adiknya. Tidak pernah ada yang bercerita kayak gini kak, " jelas Nova.

"Oh berarti dari adiknya Ayus maupun adiknya Ririe tidak ada yang membuka itu?, " tanya Feni memperjelas.

"Tidak, adiknya kak Ririe juga tidak, " ucap Nova.

"Oh adiknya kak Ririe juga tidak. Tapi barang kali mungkin sepupunya? Karena dia memang bukan menyebut adik tapi sepupu, " ujar Feni.

"Iya betul ternyata yang membuka permasalahan ke publik pertama kalinya adalah saudara sepupu kak Ririe, " ungkap Nova.

Sebelumnya, Nova memberikan komentar di postingan IG kakak iparnya. Hal itu kemudian diklarifikasi kebenarannya.

Baca Juga: Lidah Tidak Bertulang, Pernah Minta Maaf ke Istri Ayus karena Sudah jadi Perusak Rumah Tangga, Nissa Sabyan Kembali Selingkuh dengan Keyboardist-nya

"Komen kamu, jawaban kamu adalah kamu juga sakit. 'Iya kak, sebenarnya udah sakit hati banget liat kenyataan ini semua apalagi kita sesama perempuan, " ucap Feni.

kolase/instagram/Tribunjakarta
kolase/instagram/Tribunjakarta

Ririe Fairus ternyata sempat minta Nissa Sabyan untuk menjauhi sang suami, Ayus Sabyan.

"Ini kamu jawabnya gini, 'Kakak ngerti kamu sakit hati banget sama kenyataan ini. Sama kok keluarga kakak juga masih sakit hati. Tapi jangan bales dengan kejahatan ya Dek, " sambung nya.

"Kita punya Allah biar Allah yang bales perbuatan dia karena setiap perbuatan ada balasanny, " terus Feni.

"Kita doain mami aja semoga Allah ganti kesedihan dan kepedihan yang mami pendam selama 2 tahun ini, Allah ganti dengan kebahagiaan, " sebut nya.

"Ini maksud jawaban kamu ini apakah benar memang ada perpisahan antara kakak kamu dan kak Erie adalah karena orang ketiga yaitu Nissa?, " kulik Feni.

Jawaban adik kandung Ayus Sabyan akhirnya memperjelas semuanya.

"Iya betul. Iya betul Kak Rose berita yang beredar. Langsung konfirmasi ke abang saya, Kak Ayus, juga langsung ketemu dengan Nissa, " aku Nova.

"Dan mereka berdua minta maaf juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama, " beber Nova.

"Sudah lama? Sudah lama berarti sejak tahun 2018?, " tanya Feni.

"Tepatnya saya tidak tahu mereka menjalin hubungannya sejak kapan tetapi ketahuannya oleh kak Erie itu sejak 2019 karena waktu itu kak Erie tidak langsung memberitahu soal ini kepada keluarga, " jelas Nova.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Dituding Main Serong hingga Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny Gagal, Netizen: Vicky-nya Makan Bareng sama Cewek yang Baru Cerai

"Kak Erie hanya menyimpan sendiri mencoba menyimpan masalahnya sendiri tapi akhirnya bercerita kepada saya, adiknya, " lanjut nya.

Bahkan, Nova juga mengaku sudah bertemu dengan Nissa Sabyan dengan maksud agar mau melepaskan kakak kandungnya, Ayus Sabyan.

Namun usahanya gagal, Nissa dan Ayus kembali tepergok berselingkuh.

Hingga pada akhirnya, Nova berpikir bila kakak ipar nya harus buka suara dan berkonsultasi kepada ahli.

Keluarga pun akhirnya sama-sama tahu namun ketiga kalinya perselingkuhan tersebut terjadi lagi sehingga Erie memutuskan untuk bercerai dari Ayus Sabyan.

"Di perselingkuhan kedua akhirnya keluarga tahu, kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan tidak dimaafkan sehingga akhirnya Kak Erie memutuskan untuk berpisah saja, " tandas Nova.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Medan

Baca Lainnya