Mulai Muak dengan Tingkah Teddy yang Masih Ngotot Rebut Harta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian kini Mengaku Mentalnya Terganggu: Please Jangan Ganggu Kehidupan Saya!

Jumat, 19 Februari 2021 | 17:15
Kolase Instagram

Rizky Febian mengaku mentalnya terganggu karena permasalahan dengan Teddy yang rebutkan harta warisan Lina Jubaedah.

Suar.ID -Dampak kisruh harta warisan Lina Jubaedah yang diperebutkan Teddy, Rizky Febian mengaku hal tersebut sangat menganggu mentalnya.

Kisruh mengenai harta warisan Lina Jubaedah antara anak-anak Sule dan Teddy Pardiyana belum kunjung usai.

Saat ini, Teddy Pardiyana diharuskan memenuhi permintaan anak-anak Sule dan Lina Jubaedah terlebih dahulu sebelum mendapatkan haknya.

Putri Delina mengungkapkan, permintaaan itu berdasarkan hasil pertemuan dengan pihak Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Koar-koar Tuntun Hak Warisannya, Kini Teddy Balik Diserang Rizky Febian Minta Balik Haknya yang Masih Dibawa Suami Almarhumah Lina Jubaedah ini: Ada Aset Mama yang Atas Nama Iky, Balikin Dulu Aset Saya!

"Waktu itu sudah ada pertemuan semua, dari lawyer Aa Iky dari pihak sana, itu sudah disampaikan sama pengacara Aa Iky, Putri sama Iky pengennya semua aset yang sama Om dikembalikan," terang Putri Delina dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Putri Delina menjelaskan, pengembalian aset itu diberi waktu selama 2 minggu.

"Dikasih waktu 14 hari (untuk mengembalikan)," beber Putri Delina.

Menurut Putri Delina, aset yang dipertanyakan itu murni milik Rizky Febian yang dititipkan ke ibunda mereka, Lina Jubaedah.

Baca Juga: Seolah Baru Sadar akan Akal Bulus Teddy, Putri Delina Minta Ayah Bintang Kembalikan Miliaran Aset Rizky Febian: Pokoknya Dikasih Waktu 14 Hari

"Karena memang itu semuanya adalah hak Aa Iky, ada uang Aa Iky, makanya kita minta semua dibalikin," jelas Putri Delina.

Adapun pengacara Rizky Febian, Bahyuni menerangkan jika Teddy meminta Rp 500 juta untuk anaknya, Bintang dalam pertemuan mereka.

Tak hanya itu, Teddy juga meminta ingin menjalankan amanah almarhumah Lina Jubaedah untuk memberangkatkan enam orang kerabat pergi umrah.

Namun, Rizky Febian meminta untuk Teddy memberikan rincian siapa saja yang akan diberangkatkan umrah.

Kolase Tribunnews.com

Putri Delina meminta Teddy mengembalikan aset miliaran Rizky Febian.

Baca Juga: Pertemuannya dengan Teddy Terkait Harta Warisan Lina Jubaedah Berjalan dengan Lancar, Rizky Febian: Pihak Kita Sudah Memenuhi...

Atas hal tersebut pula, pihak anak Sule meminta aset Lina Jubaedah dikembalikan terlebih dahulu sebelum mereka memberi Rp 500 juta.

Tercatat, ada 12 aset milik Rizky Febian dan Putri Delina yang saat ini belum dikembalikan.

Aset-aset tersebut antara lain, sertifikat rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kost 32 kamar di Bojongsoang, uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar, uang penjualan mobil Rp 120 juta.

Kemudian, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp 2 miliar.

Baca Juga: Rizky Febian dan Putri Delina akan Turuti Permintaan Teddy yang Minta Uang Rp 500 Juta dan Umrah untuk 6 Orang, Namun Ada Syarat Ini

Rizky Febian Akui MentalnyaTerganggu akibat Konflik dengan Teddy

Imbas kisruh harta warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian mengaku hal tersebut sangat menganggu kehidupannya.

Putra sulung Sule ini menginginkan agar permasalahan tersebut cepat selesai demi ketenangan sang ibunda, Lina Jubaedah.

Instagram @rizkyfbian dan Kompas.com/Ira Gita

Kolase foto Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

Baca Juga: Warisan Lina Jubaedah Sepenuhnya Jatuh ke Anak-anak Sule, Teddy Tak Dapat Sepeser pun tapi Tetap Minta Bagian Rp 500 Juta

"Kalau mau jujur mah (ganggu) banget."

"Maksudnya kasihan sama almarhum Mama, disana enggak tenang," papar Rizky Febian dalam tayangan dari kanal YouTube Cumicumi.

Pelantun lagu 'Berpisah Itu Mudah' mengaku kaget ketika warisan Lina Jubaedah dipertanyakan, terlebih saat itu sang ibunda baru saja meninggal.

"Saya juga kaget karena baru beberapa puluh hari Mama enggak ada, terus dipertanyakan harta gono gini, kasihan ke almarhumah."

"Terus juga Putri dikatakan mengambil aset dulu, itu ganggu mental Putri sama Iky juga,"ungkapRizky Febian.

Baca Juga: Bak Tak Habis Akal Demi Bisa Kebagian Warisan Lina Jubaedah, Teddy Kini Malah Minta Uang Sebesar Rp 500 Juta dan Aset Berupa Rumah Kos 32 Kamar Serta Ruko ke Anak-anak Sule!

Belajar dari permasalahan yang ada, Rizky Febian pun meminta Teddy Pardiyana untuk tak menganggu kehidupannya lagi setelah hak yang diminta telah terpenuhi.

"Intinya saya minta kelarin semua."

"Asalkan kelarin dulu hak yang saya minta, setelah itu please jangan ganggu kehidupan saya ketika semua punya hak semuanya,"pintaRizky Febian.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Youtube, Tribun Jakarta, YouTube KH Infotainment

Baca Lainnya