Find Us On Social Media :

Ashanty Positif Covid-19 padahal Tengah Idap Penyakit Autoimun, Dokter Tirta Ternyata Sempat Wanti-wanti Bahaya Covid-19 kepada Istri Anang Hermansyah: Swab Rutin Tidak Menjamin!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 17 Februari 2021 | 17:08 WIB

Ashanty Positif Covid-19 padahal Tengah Idap Penyakit Autoimun, Dokter Tirta Ternyata Sempat Wanti-wanti Bahaya Covid-19 kepada Istri Anang Hermansyah: Swab Rutin Tidak Menjamin!

Grid.ID – Di tengah suka cita jelang pernikahan sang putri sambung Aurel Hermansyah, Ashanty justru datang dengan kabar kurang menyenangkan.

Bagaimana tidak, istri musisi Anang Hermansyah tersebut dikonfirmasi positif Covid-19.

Tak sendiri, sejumlah anggota keluarga Ashanty yang lain juga kena Covid-19 setelah menjalani tes swab PCR.

Baca Juga: Negatif Covid-19 Meskipun Telah Kontak Dekat dengan Aurel, Atta Halilintar Ungkap Alasannya: Mungkin Itu yang Membuat Aku Nggak Gampang Tertular

Mereka ialah Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan si kecil Arsy.

Melalui Instastory miliknya @aurelie.hermansyah yang dilansir YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (16/2/2021), Aurel menjelaskan ia dan keluarga rutin melakukan tes PCR dan hasilnya selalu negatif.

Malang tak dapat ditolak, Ashanty lantas mengalami batuk, panas tinggi, dan sesak napas yang mengarah pada gejala Covid-19.

Baca Juga: Ahmad Dhani Tega Akan Ceraikan Mulan Jameela Saat Mendekam di Penjara, Mulan Jameela Justru Disindir Anang Hermansyah hingga Ngaku Pasrah dan Tersenyum Miris Meratapi Hidupnya: Ya Semuanya Ada Jalannya Sendiri-sendiri....

Kelanjutannya pun bisa ditebak, pelantun ‘Jodohku’ tersebut bersama Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (15/2/2021) Subuh.

Kembali melansir Instastory Aurel, kekasih Atta Halilintar ini lantas mewanti-wanti orang yang pernah bertemu dengannya untuk segera melakukan tes swab jika khawatir ikut terjangkit.