Raffi Ahmad Tiba-tiba Dilirik PKB dalam Pilgub DKI Jakarta, Suami Nagita Slavina Akhirnya Buka Suara

Rabu, 17 Februari 2021 | 18:00
YouTube Deddy Corbuzier

Begini reaksi Raffi Ahmad dilirik PKB dalam Pilgub DKI Jakarta.

Suar.ID -Raffi Ahmad dan Agnez Mo dilirikFraksi PKB yang nantinya akan dicalonkan maju dalam Pligub DKI Jakarta mendatang, begini reaksi suami Nagita Slavina.

Tentu saja hal tersebut menggegerkan publik.

Muncul penilaian jika PKB diduga melakukan gimmick untuk menaikan elektabilitas partai menyambut Pilgub DKI Jakarta dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Baca Juga: Meski Kini Berkepala 4, Pesona Wandah Hamidah Masih Juga Paripurna, Pantas Saja dengan Mudah Buat Raffi Ahmad bertekuk Lutut, Begini Penamapakan Lekuk Tubuh Artis Cantik ini yang Bikin Netizen Iri!

Raffi Ahmad dan Agnez Mo Dianggap Punya Empati Jika Jadi Pemimpin

Sebelumnya Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB Luqman Hakim mengatakan partainya sudah ancang-ancang terkait Pilgub DKI Jakarta mendatang.

Bahkan, PKB juga melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica dari unsur luar partai untuk dipertimbangkan diusung nantinya.

Luqman sendiri mengatakan alasan partainya melirik Raffi dan Agnes dikarenakan keyakinan keduanya yang memiliki empati kuat kepada rakyat jika menjadi pemimpin.

"Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," ujar Luqman, ketika dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (13/2/2021).

Luqman mengungkap Agnes Monica dinilai partainya mampu mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia dengan go internasional sebagai musisi.

Pelantun lagu Tak Ada Logika itu juga dilihat sebagai sosok perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah.

"Tempaan pengalaman kariernya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat," kata Luqman.

Sementara Raffi Ahmad, kata dia, adalah salah satu artis yang mencapai popularitas dan kesuksesannya dari kerja keras dan bukan dari jalan pintas yang menghalalkan semua cara.

PKB juga mempertimbangkan Raffi karena yang bersangkutan tergolong sebagai anak muda kreatif dan inovatif, serta tidak sombok meski berada dalam posisi puncak popularitas.

"Dalam keseharian, dia (Raffi) tetap menjadi manusia biasa, terbukti di tempat-tempat keramaian dia melayani sapaan dan obrolan dengan para pengagumnya tanpa jarak," imbuh Luqman.

Lebih lanjut, Luqman menegaskan bahwa nama Raffi Ahmad dan Agnes Monica masih merupakan hasil kajian yang bersifat internal partai.

Instagram @agnezmo dan @raffinagita1717
Instagram @agnezmo dan @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Agnez Mo disiapkan PKB untuk maju di Pilkada DKI Jakarta untuk menjadi saingan Gibran Rakabuming.

Namun partainya membutuhkan masukan masyarakat.

"Sebenarnya ini hasil kajian yang masih bersifat internal partai. Tapi tidak ada salahnya kalau sekarang kami sampaikan ke masyarakat.

Kami butuh respon dan masukan masyarakat, terutama masyarakat DKI, mumpung masih jauh 2024," tandasnya.

Baca Juga: BERITA TEPROPULER: Bak Petir Di Siang Bolong, Ruben Onsu Mengaku Menyesal Jadi Artis | Raffi Ahmad Terang-terangan Sebut Nagita Slavina Telah Memberinya Pengaruh Buruk

Reaksi Raffi Ahmad Dipinang oleh PKB

Raffi Ahmad pun buka suara soal ramai namanya disebut dilirik PKB untuk maju ke Pilgub DKI Jakarta.

Suami Nagita Slavina itu mengaku tidak tahu kalau namanya dilirik Partai PKB, yang diduga akan mengusungnya di Pilgub DKI Jakarta 2022 mendatang.

"Belum, belum ada konfirmasi," kata Raffi Ahmad ditemui Warta Kota di studio Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam.

Baca Juga: Dimas Ahmad Begidik Ketakutan Siang Bolong Saksikan Penampakan di Dekat Rumah Yuni Shara, Raffi Ahmad Berseloroh: Aku Ingin Janda

Jika Benar Dipinang, Raffi Ahmad Bakal Terima?

Warta Kota
Warta Kota

Raffi Ahmad

Jika memang sudah dikonfirmasi nantinya, pria berusia 33 tahun tersebut belum tahuapakah ia mau menerima pinangan PKB untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2022 mendatang.

"Belum tahu sih," ucapnya.

Raffi Ahmad memastikan sampai detik ini dirinya belum terpikir untuk terjun ke politik dan belum punya pikiran bergabung bersama PKB,apalagimenyiapkan diri di Pilgub DKI Jakarta 2022.

"Belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit (terjun ke politik)," ujar Raffi Ahmad.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota, Tribunnews

Baca Lainnya