Find Us On Social Media :

Asa Jadi Mantu Kesayangan Mama Amy Pupus Sudah, Wanda Hamidah Kini Pilih Banting Setir Jadi Pelatih Yoga Usai Pensiun dari Kursi Panas Wakil Rakyat!

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 17 Februari 2021 | 09:22 WIB

Asa Jadi Mantu Kesayangan Mama Amy Pupus Sudah, Wanda Hamidah Kini Pilih Banting Setir Jadi Pelatih Yoga Usai Pensiun dari Kursi Panas Wakil Rakyat!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan aktris cantik Wanda Hamidah tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, kariernya di dunia hiburan Tanah Air tampaknya memang sudah tak perlu diragukan lagi.

Hal ini dikarenakan Wanda Hamidah dulunya sudah kerap kali wara-wiri di layar kaca Tanah Air untuk membintangi beberapa judul sinetron maupun film.

Namun kini wajah cantiknya seolah menghilang dari layar kaca Tanah Air.

Baca Juga: Pantas Raffi Ahmad Bertekuk Lutut dengan Pesonanya yang Paripurna, Intip Lekuk Tubuh Wanda Hamidah yang Sudah Kepala 4 hingga Bikin Netizen Iri Dibuatnya!

Wanda Hamidah tampaknya memilih banting setir ke dunia politik.

Ya, setelah sukses di dunia akting, Wanda Hamidah memilih terjun ke dunia politik.

Ia berhasil menduduki kursi panas anggota DPR RI periode 2014-2019.

Setelah tugasnya menjadi anggota DPR RI selesai, wanita berusia 43 tahun itu kembali mendaftarkan diri lagi dalam Pemilu dan Pileg periode 2019-2024.

Namun langkahnya untuk kembali menjadi anggota DPR RI tampaknya harus pupus sudah sehingga Wanda Hamidah kini tak lagi menduduki kursi panas wakil rakyat.

Baca Juga: Nyaris Jadi Permaisuri di Istana Raffi Ahmad, Wanda Hamidah Tiba-tiba Sampaikan Kabar Kurang Mengenakkan Saat Tengah Liburan ke Bali: Masih Banyak Orang Jujur..