Find Us On Social Media :

Terbuai Kabar Bohong Dukun, Pria Ini Tega Tumbalkan Ibu Kandungnya, Dikubur dengan Posisi Terbalik Berharap Jasad Berubah Jadi Harta Karun

Misrin (56) tewas di tangan anaknya sendiri, Arifudin Hamdy (35) usai mendatangi dukun

GridHot.ID - Pasca datangi dukun, seorang anak di Malang, Jawa Timur, nekat menghabisi nyawa ibu kandungnya demi harta karun.

Melansir Tribunnews, diketahui seorang wanita bernama Mistrin (56) tewas terkubur dalam kondisi jasad terbalik di bekas mes Pembangkit Jawa Bali (PJB), Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang terungkap.

Belakangan diketahui pelakunya adalah Arifudin Hamdy (35) yang tak lain adalah anak kandung korban.

Baca Juga: Minta Tumbal Seekor Sapi, Pria Ini Buka Praktek Penggandaan Uang Abal-abal hingga Raup Untung Puluhan Juta Rupiah, Berikut Strategi Licik Pelaku Buat Korban Lengah

Sebelum melakukan pembunuhan, pelaku menunjukkan gelagat-gelagat tak wajar.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, Arifudin Hamdy (35), pria berusia asal Desa/Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang melakukan aksi tersebut hanya karena ingin mendapatkan harta karun, seperti yang disebut dukun ada di bekas mes karyawan Pembangkit Jawa Bali (PJB) di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Orang Tuanya Tewas Dibunuh Meski Sudah Teriak 'Jangan, Anak Saya Banyak', Anak Pedagang Sayur Ini Masih Cari-cari Keberadaan Sang Ibu: Kalau Mau Ngepang Rambut Enggak Bisa ke Mamah Ya?

Kasus ini diketahui polisi berawal dari peristiwa penemuan mayat yang terjadi di bekas mes karyawan Pembangkit Jawa Bali (PJB) di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang pada Kamis (11/2/2021).

Usai 2 hari gelar penyelidikan, Satreskrim Polres Malang mengamankan Arifudin Hamdy (35) di kediamannya.